Suho EXO Kenang Kisah Perjalanan Karirnya

Leader boyband EXO, Suho, mengenang kisah perjalanan karirnya sebelum menjadi salah satu anggota boyband yang kini banyak digandrungi remaja wanita.
Marta Fitria
Marta Fitria - Bisnis.com 22 Januari 2015  |  10:59 WIB
Suho EXO Kenang Kisah Perjalanan Karirnya
Suho EXO - Allkpop

Bisnis.com, JAKARTA- Leader boyband EXO, Suho, mengenang kisah perjalanan karirnya sebelum menjadi salah satu anggota boyband yang kini banyak digandrungi remaja wanita.

Dia menceritakan perjalanan karirnya dalam syuting siaran program EBS School Land - Teen Teen Interview. Suho berbicara mengenai usaha yang dilakukannya sebagai trainee hingga menjadi seorang penyanyi.

"Sampai aku mulai masuk SMA, aku tidak terlalu tertarik untuk menjadi seorang penyanyi. Namun, ketika aku diminta untuk audisi oleh sebuah perusahaan manajemen, aku mulai berpikir tentang jalan hidupku," ungkap Suho saat melakukan syuting program.

Dia mengaku bahwa dirinya mengikuti audisi untuk perusahaan manajemen SM Entertainment, agensi yang menaunginya saat ini, sehingga dia tidak merasa menyesal. Beruntung, Suho lolos audisi pada percobaan pertama.

"Aku pikir aku beruntung," kenangnya, seperti dilansir laman Soompi.

Kemudian, Suho berpesan kepada penonton, "Jika kalian mempunyai mimpi dan tujuan, aku ingin memberi tahu kalian untuk memikirkan itu secara konkret dan kemudian lakukanlah," kata Suho sambil tersenyum.

Saat ditanya ingin menjadi penyanyi seperti siapa saat memulai debutnya, Suho memilih Kyuhyun Super Junior.

"Dia selalu percaya diri dan terus bekerja keras. Aku masih belajar darinya, terutama tentang caranya menetapkan tujuan yang pasti dan berlari untuk meraih mimpinya," papar Suho yang kini telah berusia 23 tahun.

Suho juga berbicara tentang rasa putus asanya saat dia mengalami cedera kaki saat menjalani trainee, dan hari terindah dalam hidupnya adalah saat dirinya berhasil debut setelah dilatih selama enam tahun.

Cerita Suho tentang masa trainee tanpa adanya hari libur atau pergi berlibur ditayangkan Selasa (20/1/2015) lalu di program televisi EBS School Land – Teen Teen Interview. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Aksi Tabrak Motif dan Warna di Berlin Fashion Week 2015

7 Alasan Terbesar yang Sebabkan Anda Masih Single

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Kpop

Sumber : Soompi.com

Editor : Andhina Wulandari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top