Puteri Indonesia 2015 Elvira Devinamira/Antara
Fashion

Lagi, Putri Indonesia Raih Kostum Terbaik Miss Universe 2015

Ipak Ayu H Nurcaya
Senin, 2 Februari 2015 - 20:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hari ini Elvira Devinamira, Putri Indonesia 2014 tiba di tanah air usai perhelatan akbar dunia Miss Universe 2015 di Florida International Universit, Miami. Selain menjadi Top 15 Miss Universe 2015, Elvira berhasil kembali membawa penghargaan Best National Costume Miss Universe 2015.

"Awalnya aku cuman menargetkan minimal dapat gelar best nasional costume lagi, tapi syukurlah ditambah top 15 miss universe. Akhirnya aku bisa banggain Indonesia," kata Elvira dalam konferensi pers di Graha Mustika Ratu, Senin (2/2/2015).

Dalam grand final Miss Universe 2015 Elvira mengenakan kostum karnaval dengan tema "Chronical of Borobudur" karya Dynand Fariz.

"Saya sangat bangga dengan Elvira dan berterima kasih sekali akhirnya kostum saya kembali diperkenalkan Elvira dan mendapat juara," kata Dynand.

2 kostum karya Dynand juga telah menjuarai ajang yang serupa sebelumnya. 2014, kostum Elfin Pertiwi dengan tema "Tale of Siger Crown" dan "Warrior Princess of Borneo" yang dikenakan Estelita Liana di Miss Supranational.

Elvira sendiri beserta finalis 87 negara lainnya mengikuti karantina yang berlangsung sejak tanggal 4-25 Januari 2015. Mereka disibukkan dengan berbagai rangkaian acara.

"Ini momen terbaik dalam hidupku, aku mendapat teman banyak dari berbagai negara, sampai dari yang aku ga bisa main golf jadi bisa," kata Elvira.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : News Editor
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro