"American Sniper" Masih Rajai Box Office

Film "American Sniper" masih bertahan di puncak teratas box office dengan jumlah pengunjung terbanyak dengan mengantongi US$31,9 juta atau setara dengan (Rp405 miliar.
John Andhi Oktaveri | 02 Februari 2015 11:46 WIB
American Sniper -

Bisnis.com, JAKARTA--Film "American Sniper" masih bertahan di puncak teratas box office dengan jumlah pengunjung terbanyak dengan mengantongi US$31,9 juta atau setara dengan (Rp405 miliar.

Posisi film besutan Clint Eastwood itu sekaligus mengukuhkan posisi sebagai film terbaik pada akhir pekan kedua sebagaimana dikutip Huffingtonpost.com, Senin (2/2/2015).

Film yang dibintangi Bradley Cooper itu juga dilaporkan memecahkan rekor mingguan Super Bowl yang selama ini dipegang film "Hannah Montana/Miley Cyrus: Best of Both Worlds Concert Tour" (2008) dengan raiuhan US$31,1 juta.

Sedangkan fi8lm "Paddington" berada di posisi runner-up. Film keluarga yang diadaptasi dari buku anak-anak itu hanya mengumpulkan US$8,5 juta. Sedangkan dua film baru, masing-masing "Project Almanac" dan "Black or White" berhasil melaju ke posisi ketiga dan keempat box office.
Di nomor lima ada film yang dibintangi Jennifer Lopez, "The Boy Next Door."

Berikut daftar lima besar box office pekan ini:

1. American Sniper (US$31,9 juta)
2. Paddington (US$8,5 juta)
3. Project Almanac (US$8,5 juta)
4. Black or White (US$6,5 juta)
5. The Boy Next Door (US$6,1 juta)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film, box office

Sumber : huffingtonpost.com

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top