Rihanna/News.com.au
Entertainment

Wow, Seksinya Rihanna Berbikini Kuning Emas di Dalam Mulut Hiu

Nancy Junita
Jumat, 6 Februari 2015 - 07:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Penyanyi asal Barbados, Rihanna, berfoto di dalam mulut ikan hiu yang tengah terbuka mulutnya.

Rihanna dengan santai, setengah berbaring menyilangkan kakinya, seraya menyentuh rambutnya. Terkesan Rihanna tak takut dengan mulut ikan hiu yang tengah terbuka lebar, dan siap menelan dirinya.

Foto Rihanna mengenakan bikini berwarna kuning emas, dan sepatu bertumit tinggi di dalam mulut ikan hiu itu adalah foto untuk majalah Harper's Bazaar seperti dilansir News.com.au, Jumat (6/2/2015).

Penyanyi berusia 26 tahun ini menjadi foto sampul majalah itu. Dalam wawancara, Rihannya menyebut tak takut dengan hiu yang ada di sekitarnya. Termasuk, hiu yang berada di sekitar industri musik.

Ikan hiu yang dimaksud Rihanna bukanlah ikan hiu sesungguhnya, karena yang dimaksud Rihanna dengan hiu adalah segala persaingan di industri musik.

“Saya berusaha yang terbaik untuk menghindari hiu-hiu dalam kehidupan, tapi saya memiliki pengalaman dengan hiu yang bisa dibagikan, dan dalam kasus itu, saya bisa mengatasinya. Tapi, saya tidak berenang dengan hiu-hiu...hiu berenang dengan hiu,” katanya.

Megabintang, yang  untuk lagu terbarunya “FourFiveSecond” berkolaborasi dengan Paul McCartney dan Kanye West, yakin bahwa hiu-hiu itu sudah ada sejak Rihanna  kecil yang memiliki nama lengkap Robyn Rihanna Fenty,  tinggal di Karibia.

“Saya dulu terobsesi dengan “Jaws” karya Steven Spielberg. Dia menjadi pahlawan bagi saya ketika masih anak-anak,” kata Rihanna.

Obsesi pada ikan hiu itu diwujudkan dengan berfoto di dalam mulut hiu seraya mengenakan bikini Chanel berwarna kuning emas  untuk majalah Harper's Bazaar edisi Maret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : News.com.au
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro