Ilustrasi/Thegrindstone
Relationship

Berikut 5 Kunci Sukses Dalam Karir Dan Kehidupan

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 10 Februari 2015 - 13:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Bisnis.com, JAKARTA--Mereka yang memiliki tujuan pasti dalam hidup, karir dan segalanya umumnya akan mencapai sukses dibandingkan dengan mereka yang tidak memiliki tujuan pasti.

Dalam perjalanan hidup, ada orang yang mampu mencapai sukses, sebagian tumbuh dan berkembang , sementara yang lain tampaknya terjebak dalam pola yang membatasi kebahagiaan dan sukacita mereka. Kebanyakan dari mereka yang mampu meraih sukses mendefinisikan kesuksesan dengan menetapkan tujuan dan prioritas untuk diri sendiri dan mencapai keberhasilan dalam totalitas.

Berikut langkah penting yanb harus dilakukan jika ingin sukses dalam karir dan hidup.

Tetapkan tujuan

Tujuan ini harus signifikan dan relevan dengan individu yang bersangkutan dan harus benar-benar sebagai bagian dari keberhasilan niat hidup yang lebih besar. Pencapaian tenggat waktu harus ditetapkan dan benar-benar dipatuhi.

Kriteria untuk mengukur hasil

Kejelasan tentang tujuan merupakan sekitar 80 persen dari keberhasilan dan kunci sukses lainnya. Individu yang dengan jelas memiliki tujuan tertulis, mencapai jauh lebih mudah tujuannya tersebut, terutama ketika mereka menetapkan ukuran pencapaiannya.

Kekuatan berpikir

Kekuatan pikiran membuat orang menjadi fokus, menghasilkan aliran berlimpah energi untuk mengatasi dan menjawab tantangan, hambatan dan kesulitan yang datang di jalan pencapaian tujuan.

Kekuatan Komitmen

Kekuatan pikiran dan kehendak harus didukung oleh rasa intens komitmen, keseriusan dan ketulusan untuk mencapai tujuan yang ditetapkan. Dengan berkomitmen, kita akan berupaya mencapai tujuan dengan sungguh-sungguh.

Dedikasi

Kekuatan pikiran yang didukung oleh komitmen dan tekad mengubah mimpi menjadi kenyataan. Ini adalah dedikasi untuk bekerja untuk tujuan yang didefinisikan dengan baik yang membantu dalam mengambil langkah-langkah menuju dan mencapai kesuksesan. Dengan demikian, sukses adalah bagi mereka yang menggunakan kekuatan pikiran, akan kekuatan dan komitmen dalam mengejar tujuan mereka didefinisikan dengan baik .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Timesofindia
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro