BIGBANG Bakal Rilis Album Baru di Bulan April

Boyband asal Korea Selatan, BIGBANG, akhirnya menyatakan akan comeback dengan merilis album baru pada April 2015 mendatang.
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 13 Februari 2015  |  15:06 WIB
BIGBANG Bakal Rilis Album Baru di Bulan April
BIGBANG - Pinterest

Bisnis.com, SEOUL- Boyband asal Korea Selatan, BIGBANG, akhirnya menyatakan akan “comeback” dengan merilis album baru pada April 2015 mendatang.

Yang Hyun Suk, dari YG Entertainment, Kamis (12/2/2015), memberikan konfirmasi mengenai kabar tersebut.

“Kabar pertama dari YG di 2015 adalah BIGBANG. Mereka akan merilis album baru di bulan April,” ujarnya seperti dikutip laman Soompi.

Sejak album mereka bertajuk Still Alive di tahun 2012, BIGBANG sepertinya sedikit menghilang. Mereka tidak bubar, hanya saja beberapa personelnya sibuk dengan karir solo. Contohnya saja G-Dragon dan Taeyang yang telah merilis album solo.

“BIGBANG memiliki 10 tahun pengalaman di dunia musik, dan mereka memiliki banyak ide hebat berkat itu. Dari pengalaman mereka selama ini akan sangat terlihat di album baru,” jelas Yang Hyun Suk.

Dia juga menyebutkan grup asuhan YG Entertainment lainnya, iKON dan WINNER, juga tengah mempersiapkan album baru mereka.

“Tapi yang pertama akan dirilis tahun ini adalah BIGBANG. Jantung saya berdegup kencang saat mendengar lagu baru mereka, karena sudah sejak lama tidak mendengar lagu BIGBANG. Saya sangat bahagia,” katanya. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

New York Fashion Week Musim Fall Winter 2015 Resmi Dibuka

Kanye West Perkenalkan Koleksinya Bersama Adidas di New York Fashion Week

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
musik, Kpop

Sumber : Soompi.com

Editor : Andhina Wulandari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top