Petugas memberikan pengarahan berkendara dan bunga di Pertigaan Pasar Slawi, Tegal, Jateng, Sabtu (14/2)./Antara
Fashion

HARI VALENTINE: Inilah Toko yang Tawarkan Diskon

Yanita Petriella
Sabtu, 14 Februari 2015 - 13:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Dalam rangka merayakan Hari Kasih Sayang  atau Valentine's Day, sejumlah toko memberi promo dan diskon untuk hari ini, Sabtu (14/2/2015). Seperti yang dirangkum Bisnis.com dari Giladiskon.com, berikut toko-toko yang menawarkan promo di bulan kasih sayang.

1. Sport Station

Bila Anda ingin berburu perlengkapan olahraga, Sport Station kembali hadir dengan promo super heboh beli 1 gratis 1 khusus untuk merayakan hari kasih sayang.
Promo Sport Station ini hanya berlaku satu hari saja, yakni hari Valentine's day sehingga sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Syarat dari promo buy 1 get 1 free ini, antara lain berlaku untuk produk dengan harga normal atau full price items dengan brand yang sama dan boleh berbeda kategori.
Harga barang free ini harus sama atau lebih rendah dari harga barang yang dibayarkan.

Namun, promo ini tidak berlaku untuk merek NIKE, ADIDAS, ASICS, Lacoste, Oakley eyewear, LPS, Dunlop, dan Garuda. Selain itu, promo inihanya berlaku di toko yakni di Planet Sports, Sports Station dan the Athlete's Foot dan tidak berlaku untuk pembelian online via website.

2. Doublerhair

Buat kamu yang suka menata rambut agar terlihat lebih indah, Doublerhair menyambut spesial hari Valentine dan Imlek memberikan diskon hingga 30% untuk semua jenis perawatan rambut. Promo ini hanya berlaku di outlet Central Park, Jakarta Barat hingga 19 Februari 2015.

3. Lazada Indonesia

Toko online seperti Lazada Indonesia juga menawarkan diskon 55% hingga 77% untuk produk-produk electronic seperti tablet dan smart phone di bulan kasih sayang ini.

4. Zalora Indonesia

Zalora Indonesia, toko fashion online, tak mau kalah untuk memberikan promo diskon sampai dengan 70% dan tambahan diskon 15% di bulan Februari.

5. Hush Puppies

Hush Puppies pun turut meramaikan bulan kasih sayang dengan memberikan diskon hingga 30%. So, jangan sampai kehabisan ya.

6. Planet Surf

Belanja sepatu, tas, baju, dan semua perlengkapan untuk aktivitas olah ragamu hanya di Planet Surf karena ada diskon besar hingga 80%.
Promo ini hanya berlaku di outlet Planet Surf tertentu, seperti di Mal Olympic Garden Malang, Trans Studio Mall Makassar, dan Plaza Medan Fair

7. Toko fashion untuk wanita, Forever 21, sepertinya tak mau ketinggalan memberi penawaran spesial. Forever 21 menawarkan promo beli 2 gratis 1 di bulan Februari.

8. Marks & Spencer Indonesia

Diskon yang ditawarkan Marks & Spencer sebesar 50% hingga 70%. Promo ini, selain merayakan hari Valentine's Day juga untuk menyambut hari raya Imlek dengan program Get Lucky Angpao.

Kapan lagi dapat diskon sebesar ini dan bisa menikmati promo murahnya di Marks & Spencer Indonesia?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yanita Petriella
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro