Peragaan busana Louis Vuitton Fall Winter 2015 di Paris Fashion Week/Reuters
Fashion

Louis Vuitton Tutup Paris Fashion Week Fall 2015

Andhina Wulandari
Kamis, 12 Maret 2015 - 09:53
Bagikan

Bisnis.com, PARIS- Rumah mode Louis Vuitton menjadi salah satu merek fashion yang menutup perhelatan Paris Fashion Week Fall/Winter 2015, Rabu (11/3/2015).

Sudah setahun sejak Nicolas Ghesquiere mengambil alih Louis Vuitton, setelah ditinggal direktur kreatif terdahulunya, Marc Jacobs. Dengan membawa garis rancangan yang modern, sophisticated, namun terlihat mudah dipakai sehari-hari, Nicolas telah membuktikan bahwa Louis Vuitton merupakan tempat yang cocok untuknya.

Pada musim ini, Nicolas mengawali peragaan busananya dengan koleksi mantel dan jaket bulu yang mewah. Para model terlihat membawa koper berbentuk kotak kaca transparan dalam bahan karbon dan aluminium yang ringan. Di dalamnya, jelas terlihat ada tempat khusus untuk iPad, charger, dan perangkat modern lainnya. Tampaknya Nicolas ingin menggabungkan fungsi dan fashion dalam desain tasnya kali ini.

Untuk busana, Nicolas juga menampilkan koleksi berbahan knit yang lembut dan bagian hemline-nya dibuat bergelombang. Beberapa bahan knit juga tampak dalam warna-warna metalik.

Bahan kulit juga banyak digunakan Nicolas untuk koleksi terbarunya ini. Mulai dari rok mini berbahan kulit warna hitam hingga celana kulit warna merah yang dipadukan dengan blus merah dan jaket warna hitam.

Sementara itu, detail juga menjadi kekayaan koleksi rumah mode asal Paris tersebut. Detail studs pada sepatu, detail embroidery dan jahitan yang rumit, hingga detail kerut di bagian lengan.

Untuk koleksi tas, yang menjadi ciri khas Louis Vuitton, selain koper kotak ada pula tas kotak berbentuk mini, clutch, dan tas tangan berukuran sedang yang dihiasi monogram LV. (Bisnis.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro