Kencan/huffingtonpost.ca
Relationship

Berikut 4 Hal Yang Diam-diam Dikagumi Pria Dari Perempuan

Mia Chitra Dinisari
Senin, 16 Maret 2015 - 16:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Pria umumnya enggan memuji perempuan karena egonya. Namun diam-diam pria juga sangat menghargai beberapa sikap dan sifat pasangannya, meski tidak diungkapnnya secara langsung.

Mereka umumnya merasa senang dengan perlakuan tersebut, dan berharap pasangannya selalu melakukannya untuk mereka sendiri.Kebanyakan pria tidak mengekspresikan secara terbuka, terutama ketika hal tersebut menyangkut perempuan, Berikut beberapa hal yang dihargai pria dari perempuan

Kebaikan Anda

Setiap kali Anda menunjukkan sikap kebaikan, pria Anda akan diam-diam melihat Anda dan kagum pada Anda. Setiap kali Anda mengulurkan tangan membantu untuk seseorang, kata-kata menghibur beberapa orang lain, pelukan hangat kepada orang yang membutuhkan, sangat disukainya, namun hanya diam-diam.

Perhatian Anda

Dia mungkin terlihat kesal setiap kali Anda menjalankan tangan Anda melalui rambutnya untuk memperbaikinya, tetapi ternyata dia menyukainya. Karena hal tersebut lebih tentang menunjukkan kepedulian Anda dan bukan semata tentang memperbaiki rambutnya. Pria menikmati gerakan kecil seperti itu dan itu juga membawa kehangatan hubungan.

Bahwa Anda membutuhkannya

Pria ingin menjadi orang-orang yang bisa memperbaiki semua masalah Anda dan ketika mereka tahu Anda membutuhkan mereka untuk beberapa alasan, mereka yakin seperti itu perasaan dibutuhkan, menjadi seseorang yang dapat membuat perbedaan dalam hidup Anda.

Gairah hidup

Anda Jika Anda memiliki gairah yang Anda ikuti dengan segenap hatimu, yang pasti salah satu hal yang membuat jejak besar di pikiran pria. Pria menyukai wanita yang memiliki kehidupan dan meluangkan waktu untuk diri mereka sendiri dan melakukan hal-hal yang membuat mereka bahagia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Timesofindia
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro