Fashion

Indonesia International Book Fair Targetkan 250 Ribu Pengunjung

Newswire
Selasa, 17 Maret 2015 - 16:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Indonesia International Book Fair (IIBF) menargetkan acara tahun ini yang berlangsung pada 2--6 September dikunjungi oleh 250.000 orang. "Tahun ini diharap 250.000 pengunjung," kata Ketua Panitia IIBF 2015 Rosidayati Rozalina saat bertemu media di Lotte Shopping Avenue, Selasa (17/3).

Menurut Rosidayati, tahun lalu mereka dikunjungi oleh 200.000 orang dengan jumlah peserta dari 11 negara. "Tahun ini mudah-mudahan lebih banyak lagi," tambah dia. Peserta acara berasal dari penerbit, toko buku, perpustakaan, sarana-prasarana pendidikan dan lembaga kebudayaan.

IIBF merupakan pameran tahunan yang diselenggarakan oleh Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) untuk para bibliofil, pegiat dan pecinta buku. IIBF 2015 menyediakan 94 gerai dan akan dimeriahkan beragam acara antara lain wisata baca dan pengetahuan, lonba tari tradisional Indonesia, lomba penulisan dan seminar. IIBF akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada 2--6 September 2015 dengan kisaran harga tiket Rp 10.000 per hari dan Rp 25.000 untuk tiket terusan.

IIBF tahun ini juga akan menggandeng Korean Cultural Center Indonesia untuk menghadirkan Korea Selatan sebagai tamu kehormatan mereka. Rencananya, Korsel akan menampilkan karya literatur mereka dari yang tradisional sampai yang terkini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro