Summarecon Mal Bekasi./JIBI
Fashion

Summarecon Mal Bekasi Hadirkan Tema Bunga Pada Acara Fashion

Reni Efita
Selasa, 17 Maret 2015 - 19:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Pusat perbelanjaan Summarecon Mal Bekasi mengadakan acara yang menggabungkan antara fashion dan musik, Beauty & The BeatEggstravaganza dengan mengangkat tema Bunga untuk fesyennya pada 12 Maret-5 April.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap industri musik dan fashion yang banyak digandrungi oleh generasi muda, Summarecon Mal Bekasi menghadirkan ragam hiburan dari generasi baru yang saat ini tengah naik daun.

"Artis dan grup musik kali ini kami sesuaikan dengan perkembangan industri musik yang selalu melahirkan generasi baru. Untuk fesyen, rangkaian acara ini diharapkan bisa menginspirasi tampilan yang lebih stylish saat pergantian musim semi tiba," kata Cut Meutia selaku GM Corporate Communications PT Summarecon Agung Tbk.

Untuk peragaan busana, pusat perbelanjaan itu mengangkat tema musim semi yang identik dengan bunga. Untuk mewujudan tema tersebut, area The Forum diubah layaknya sebuah mini garden dengan nuansa yang hijau.

Berbagai brand lokal dan tenant-tenant berkualitas mengisi pameran Fashion Exhibition yang berlangsung 12 Maret 5 April 2015.Peragaan busana itu digelar setiap hari Minggu di panggung The Forum pada 15, 22, 29 Maret dan 5 April 2015 setiap pk.17.00.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro