Kim Soo-hyun/thestarcommy/yus
Entertainment

Aktor Kim Soo-hyun Jadi Ikon Maskapai Jeju Air

Newswire
Selasa, 17 Maret 2015 - 06:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jeju Air mengumumkan aktor muda Kim Soo-hyun  menjadi ikon maskapai penerbangan murah asal Korea Selatan tersebut.

Wajah manis Kim yang dikenal sebagai alien ganteng dalam drama My Love from the Star ini akan menemani perjalanan penumpang Jeju Air.

Sebelum meneken kontrak dengan bintang Moon Embracing the Sun ini, Jeju Air telah menggunakan BigBang , Lee Min-ho dan bintang-bintang dunia lainnya sebagai model mereka. Tujuannya, tentu saja untuk menarik pasar Asia.

Kerja sama dengan Kim diduga akan cepat menaikkan citra Jeju Air. Apalagi, Kim baru-baru terpilih sebagai selebritas Korea yang paling disukai.

Tak lama lagi, wajahnya yang menggemaskan ini juga akan kembali menghampiri para pecinta drama Korea melalui serial Producers di stasiun televisi KBS.

Juru bicara dari Jeju Air menuturkan, Kim akan menjadi duta besar maskapai itu. Ia akan mengikuti semua materi promosi dan acara untuk maskapai penerbangan untuk tahun depan .

"Kami telah memilih Kim Soo-hyun menjadi wajah dari maskapai penerbangan kami. Dia akan kami pakai untuk mempromosikan Jeju Air sebagai maskapai murah terbaik di seluruh Asia,” kata juru bicara Jeju Air.

Maskapai Jeju Air saat ini sudah menjalani 24 rute internasional di Korea dan berbagai negara di Asia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro