Kim Kardashian/Mirror.co.uk
Entertainment

Kim Kardashian Harus Angkat Rahimnya Bila Hamil Lagi

Nancy Junita
Kamis, 2 April 2015 - 14:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Sosialita seksi Kim Kardashian menuturkan dokter meminta dirinya mengangkat rahimnya bila hamil untuk kedua kalinya.

Dilansir Mirror.co.uk, Kamis (2/4/2015), Kim Kardashian mengatakan hal itu setelah berkonsultasi dengan dokter spesialis kebidanan dan kandungan perihal kemungkinan dirinya untuk hamil anak kedua.

Dalam potongan episode Keeping Up With The Kardashians, Kim menelepon suaminya, Kanye West, untuk mengabarkan berita yang mengejutkan dirinya.

Dokter menuturkan dirinya harus melakukan operasi histerektomi untuk mengangkat rahim (uterus) bila hamil lagi. Kim dan suaminya tengah berupaya untuk memiliki anak kedua.

“Saya baru dari dokter kesuburan, dan mengatakan saya perlu ke ahli bedah untuk memastikan sesuatu yang ada di rahim saya,” katanya.

Menurut dokter, kesempatan hamil bagi Kim hanya sekali lagi, pasalnya plasentanya tumbuh di rahim, maka ketika memiliki bayi lagi, plasenta itu akan berkembang ke bagian kanan. Ketika itulah dianggap waktu yang tepat bagi dokter bedah untuk mengangkat rahim, karena perdarahannya relatif minim.

Menurut Kim, dirinya sempat meneteskan air mata mendengar kabar itu. Saat ini Kim dan Kanye telah memiliki seorang anak berusia 2 tahun bernama North West.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : Mirror.co.uk
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro