Rio Dewanto/Antara
Entertainment

Suka Dandan, Rio Dewanto Rambah Bisnis Busana

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 10 April 2015 - 10:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Aktor Rio Dewanto mengaku memperhatikan penampilannya dan itulah alasannya merambah bisnis fashion.

Menurutnya, secara pribadi, suami Aktris Atiqah Hasiholan ini memang menyukai dunia fashion. Terlebih, dia menyukai memadukan busana agar terlihat berbeda.

"Karena saya suka aja dunia fashion, suka dandan kayaknya. Beneran. Gue tuh suka berpakaian dan kelihatan beda gitu. Gue senang aja," ujarnya saat ditemui Bisnis.com, di Senayan City, Jakarta baru-baru ini.

Rio bersama rekanannya tengah mempersiapkan koleksi terbaru untuk produk bermerek Hunted. Produk premium yang mudah dikenakan ini selalu habis diburu konsumen walaupun tak dipoduksi dalam jumlah banyak. Adapun, kisaran harga produk yang ditawarkan mulai dari Rp500.000 sampai dengan Rp1,8 juta.

"Lumayan cukup bagus sih soalnya kita kan bikinnya emang enggak banyak gitu ya. Secara kuantitasnya emang enggak terlalu banyak dan itu laku terus gitu. Selalu abis dan makanya okelah," katanya.

Pemain Film Filosofi Kopi ini menilai produknya mengedepankan detail bahan, potongan dan jahitan. Oleh karena itu, tak heran bila akhirnya pasar memberikan respons positif kendati harga yang ditawarkan tergolong lebih mahal di antara produk bergaya street wear lain.

"Memang targetnya lebih ke premium secara harga memang agak sedikit lebih mahal dan secara cutting-an dan jahitan dan material juga lebih detail gitu," katanya.

Rio mengakui penambahan koleksi produk-produknya muncul dari ide yang dikembangkan bersama rekan bisnisnya. Dia memperkirakan paling tidak pada Mei, koleksi terbarunya bisa diluncurkan.

Adapun, produknya  dijual secara online, di sebuah toko di bilangan Jakarta Selatan dan Lampung. Meski tergolong sebagai pemain baru di bidang ini dan mendapat respons baik dari konsumen, dia tak terlalu memikirkan target keuntungan yang dapat dihasilkan dari usaha sampingannya ini.

"Enggak [ada target] sih, saya bawa santai aja," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro