Fashion

Electrolux Luncurkan Produk Baru Permudah Pekerjaan Ibu Rumah Tangga

Atiqa Hanum
Rabu, 22 April 2015 - 16:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Diadakan bertepatan dengan perayaan Hari Kartini, Electrolux meluncurkan dua produk baru yang inovatif – Electrolux built-in hob gas EGT series dan Electrolux front load washer EWF series.

Lynn Ong, Presiden Direktur Elektrolux Indonesia menerangkan produk-produk inovatif ini dapat membantu perempuan Indonesia menyelesaikan tugas rumah tangga dengan mudah. Ivo Ananda dan Chef Adrian berbagi pengalaman mereka dan membantu menunjukkan cara menggunakan kedua produk tersebut.

"Inovasi ini adalah produk peralatan rumah tangga yang unggul, dilengkapi dengan teknologi terbaru untuk memberikan hasil yang sempurna. Dengan bangga kami memperkenalkan dua produk peralatan rumah untuk memahami kesibukan wanita Indonesia, menghadirkan inovasi agar tugas rumah tangga lebih mudah dan menyenangkan," jelasnya Selasa (21/4).

Ivo Ananda turut berbagi pengalaman mengenai cara membagi waktu antara berbagai tugas di rumah dan tempat kerja. “Saya bisa selalu tampil cantik di depan suami dan anak-anak, secantik rumah yang sudah tertata rapi. Aktivitas di luar rumah pun bisa dilakukan dengan tenang karena urusan domestik sudah terselesaikan,” ujar Ivo Ananda, ibu dari 3 anak, pemilik Turquoise Boutique.

Dengan beragam fitur, jelas Ong, Electrolux front load washer EWF series membantu mengubah tugas sehari-hari menjadi kegiatan yang menyenangkan. "Vapour Action" mengurangi alergen pada pakaian hingga 99% serta membantu melembutkan pakaian dan menjadikannya lebih cerah dan bersih. "ShowerSpray" membantu membersihkan noda pada pakaian, meningkatkan interaksi air dengan kain dan meningkatkan perendaman.

Adapula fitu "Hive Drum", katanya, dapat menghilangkan kekhawatiran Anda akan kain yang rusak pada saat pencucian. Ukuran lubang Gentle Drum berpola khusus ini 19% lebih kecil dari ukuran tradisional, mengurangi resiko cucian Anda rusak saat siklus perputaran. "Flexi Dose" memberikan Anda kebebasan untuk dapat menggunakan bubuk atau deterjen cair. Flexi Dosis memastikan bahwa deterjen cair digunakan 100% sehingga mencegah pemborosan. “IDS Self Care” adalah fitur yang membantu untuk bebas dari merawat dan membersihkan saringan pembuanga.

“XXL Door”, tambahnya, memberikan bukaan pintu yang lebih lebar (340mm) yang memudahkan memasukkan dan mengeluarkan cucian berukuran besar. "Delay End" memampukan Anda untuk mengatur waktu dengan lebih baik. Dengan delay start, mesin cuci ini dapat dengan otomatis memulai pencucian pada waktu yang ditentukan. Waktu dapat diatur dari minimal 3 jam hingga maksimal 20 jam, sehingga dapat menyelesaikan proses mencuci pada waktu yang Anda inginkan.

“Untuk urusan memasak, memiliki kompor yang dapat diandalkan adalah suatu keharusan. Saya percaya dengan kualitas dari produk-produk Electrolux. Hasil api yang kuat dan stabil dapat menghasilkan masakan dengan kematangan yang merata,” jelaskan Chef Adrian Winoto, pemilik CONFIT Restaurant, Pemenang Australian Culinary Challenge 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro