Avengers: Age of Ultron/Disney
Entertainment

Disney Bergabung dengan HOOQ di Asia Tenggara

Emanuel B. Caesario
Jumat, 24 April 2015 - 15:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Penyedia layanan Video on Demand (VOD) HOOQ dan Disney mengumumkan adanya regional Subscription Video On Demand (SVOD) untuk menyajikan ABC series  dan berbagai fitur dari Disney, Marvel dan studio Touchstone untuk para fans di Asia Tenggaran, kapan pun dan di mana pun diinginkan.

Akses tersebut akan dimulai dengan HOOQ di Filipina dan segera bergulir untuk konsumen di seluruh Singapura, Thailand, dan Indonesia.

Dengan akses tersebut, penggemar film superhero dan aksi dapat menikmati film favorit mereka termasuk Iron Man, Iron Man 2, Armageddon, Gone in 60 Seconds, Pearl Harbor dan lainnya kapan saja dan di mana saja.

Penggemar ABC Studio sekarang dapat menikmati acara seri favorit mereka seperti Criminal Minds, Grey Anatomy, Skandal dan lainnya.

“Penggemar Disney, Marvel dan ABC di seluruh Asia Tenggara dapat membawa konten favorit mereka ke mana pun yang diinginkan. Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk memberikan setiap orang akses yang mudah untuk menikmati konten yang terbaik pada saat mereka inginkan,” kata Amit Malhotra, General Manager Disney Media Distribution, dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis.com, Jumat (24/4/2015).

HOOQ hingga saat ini sudah memberikan lebih dari 10.000 film Hollywood dan program lokal populer untuk pelanggan kapan pun di mana pu. Pelanggan dimungkinkan dengan pilihan unlimited streaming access dan pilihan offline pada perangkat atau platform yang mereka pilih.

HOOQ adalah joint ventue antara Singtel, Warner Bros Entertainment dan Sony Pictures Television, dengan CEO saat ini Peter Bithos.

Peter mengatakan Disney adalah partner kerjasama yang tepat untuk HOOQ untuk membangun sebuah konten katalog premium untuk menjangkau lebih dari miliaran orang.

“HOOQ diposisikan menjadi layanan video terbesar dengan ambisi untuk mengubah cara orang di seluruh Asia mendapatkan akses untuk hiburan, dan yang lebih penting untuk memenuhi permintaan mereka mendapatkan quality viewing experiences untuk seluruh keluarga,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro