Grand Indonesia membagikan tas ramah lingkungan ke pengunjung/ilustrasi
Fashion

Hari Bumi, Grand Indonesia Bagi-Bagi Tas Ramah Lingkungan

Reni Efita
Senin, 27 April 2015 - 14:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Grand Indonesia membagikan tas ramah lingkungan kepada pengunjung mal untuk miningkatkan rasa kepedulian penduduk perkotaan terhadap terhadap masalah lingkungan.

Pemberian tas ramah lingkungan itu berhubungan dengan kampanye global tentang peringatan hari Bumi yang diperingati setiap 22 April.

Dinia Widodo, Assistant Manager Public Relations Grand Indonesia, mengatakan untuk menyemarakkan Hari Bumi, Grand Indonesia juga mengajak kurang lebih 100 anak dari dua organisasi, yaitu Desa SOS dan Rumah Zakat, untuk datang ke Kids Atrium, West Mall lt. 2 untuk mewarnai tas ramah lingkungan berdasarkan kreasi mereka.

"Grand Indonesia ingin dapat menghibur anak-anak dengan kegiatan tersebut dan sekaligus mengenalkan tentang pentingnya pelestarian bumi dan juga mengenai Hari Bumi itu sendiri," ujar Dinia.

Grand Indonesia menyadari potensi pengunjung yang dimiliki. Dia mengharapkan Grand Indonesia tidak hanya menjadi mall favorit untuk dikunjungi karena beragamnya gerai menarik dan fasilitas yang disediakan, tapi juga mampu menjadi media untuk memperluas informasi mengenai isu-isu global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro