Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk/Dailymail.co.uk
Entertainment

Pacar Baru Hadir, Irina Shayk Sudah Bisa Melupakan Ronaldo

Redaksi
Sabtu, 16 Mei 2015 - 23:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Supermodel asal Rusia, Irina Shayk, telah menghapus semua foto mantan pacarnya, Cristiano Ronaldo, dari semua akun situs jejaring sosialnya.

Langkah ini dilakukan setelah Shayk dan aktor yang juga produser asal Amerika Serikat, Bradley Cooper, disebut-sebut bermesraan di sebuah pesta yang diselenggarakan oleh penyanyi Rihanna di New York.

Model pakaian dalam Victoria Secret berusia 29 tahun ini putus hubungan dengan Ronaldo, bintang Real Madrid, setelah lima tahun berpacaran.

Shayk dan Ronaldo bertemu pada 2010 dan semua tampaknya berjalan lancar sampai Januari tahun ini, ketika Ronaldo menerima piala bergengsi Ballon d'Or untuk ketiga kalinya dalam upacara penghargaan yang diadakan di Zurich. Tanpa ada yang menduga, Shayk melewatkan acara tersebut.

Kemudian publik mulai mengaitkan hal ini dengan kabar bahwa Shayk tak mau memenuhi ajakan Ronaldo setelah mereka merayakan Natal bersama di Dubai.

Ronaldo disebut meminta Shayk pergi bersamanya untuk mengejutkan ibunya, Maria Dolores dos Santos Aveiro, pada hari ulang tahun sang ibu yang ke-60, tapi Shayk tak mau. Sejak saat itu, hubungan keduanya semakin memburuk dari waktu ke waktu.

Shayk juga dikabarkan tidak memiliki hubungan yang baik dengan kedua saudara Ronaldo, Katia dan Elma. Tapi kandasnya hubungan cinta kedua bintang tersebut diduga kuat disebabkan oleh kehadiran orang ketiga.

Sementara itu, seperti dilansir NDTV.com , Ronaldo belum menghapus foto-foto Shayk dari sejumlah akun media sosialnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro