Fifty Shades of Grey/EW.com
Fashion

Seri Keempat Buku Fifty Shades of Grey Terbit 18 Juni

Newswire
Selasa, 2 Juni 2015 - 12:59
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK- Novel keempat "Fifty Shades of Grey" karya E.L James yang ditulis dari sudut pandang karakter pria, Christian Grey, akan diluncurkan pada 18 Juni, bertepatan dengan hari ulang tahun sang karakter, kata penerbit Vintage Books, Selasa.

"Dalam buku baru, (James) menawari penggemar kesempatan melihat dunia 'Fifty Shades' dari mata protagonis yang penuh teka-teki," kata Vintage Books.

James yang mengumumkan buku barunya lewat Instagram mengaku menulis "Grey" untuk menanggapi permintaan penggemar menulis kisah dari sudut pandang Christian Grey.

"Chrisitan adalah karakter yang rumit dan pembaca telah terpesona dengan hasrat, motivasi dan masa lalu yang suram," kata penulis Inggris itu.

Buku ini akan diterbitkan di Inggris pada hari yang sama dan tersedia dalam bentuk eBook, selain versi audio serta edisi berbahasa Spanyol.

Trilogi hubungan erotis antara mahasiswi, Anastasia Steele, dan pebisnis sukses Grey, telah terjual lebih dari 125 juta kopi dan menjadi salah satu dari serial paling sukses dalam sejarah penerbitan.

Buku pertama juga telah diadaptasi menjadi film yang dibintangi Dakota Johnson dan Jamie Dornan yang meraup pendapatan lebih dari 500 juta dolar AS pada box office dunia.

Buku kedua dan ketiga juga akan difilmkan, demikian Reuters.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro