Eddie Redmayne Akan Main Film Prekuel Harry Potter

Aktor Eddie Redmayne akan berperan sebagai Newt Scamander di prekuel Harry Potter yang berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them.
Newswire | 02 Juni 2015 10:56 WIB
Eddie Redmayne - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA- Aktor Eddie Redmayne akan berperan sebagai Newt Scamander di prekuel "Harry Potter" yang berjudul "Fantastic Beasts and Where to Find Them".

Trilogi baru itu mengikuti perjalanan magizoologis Scamander di New York sekitar 70 tahun sebelum kisah Harry Potter bermula.

Presiden Pengembangan Kreatif Warner Bros Greg Silverman mengatakan dia "senang" Redmayne bergabung dengan proyek tersebut.

"Eddie Redmayne adalah salah satu aktor bertalenta saat ini," kata Silverman dalam pernyataan.

"Kami senang menyambutnya ke Dunia Sihir JK Rowling, di mana kita tahu dia akan memberikan penampilan luar biasa sebagai Newt Scamander, karakter penting di Fantastic Beasts and Where to Find Them."

Film itu akan disutradarai oleh David Yates, yang juga mengarap empat film terakhir "Harry Potter", dan David Heyman, yang terlibat dalam pembuatan film "Harry Potter", akan menjadi produser prekuel tersebut.

Yates menyebut Eddie sebagai aktor yang tak kenal rasa takut, penuh dengan kreativitas, kecerdasan dan kemanusiaan.

"Saya sangat bersemangat dengan prospek bekerja sama dengannya seiring dengan dimulainya petualangan baru di dunia JK Rowling yang indah, dan saya tahu Rowling merasakan hal yang sama," katanya.

Rowling, yang akan menulis skenario perdananya, baru menyelesaikan skrip film akhir tahun 2014. Heyman menyarankan pengambilan gambar untuk film itu dimulai akhir musim panas.

"Fantastic Beasts and Where to Find Them" akan dirilis dalam format 3D dan IMAX di seluruh dunia pada 18 November 2016, demikian seperti dilansir laman Digital Spy.

Sumber : Antara

Tag : film
Editor : Andhina Wulandari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top