Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Panasonic Gobel Gelar Promo Dan Diskon Hingga 55%

Dalam rangka merayakan 55 Tahun kerjasama Panasonic dan Gobel Indonesia, perusahaan elektronika tersebut menggelar pameran semua produk-produk unggulannya, Panasonic Gobel 55tahun Anniversary Exhbition-Start a better life di Atrium Mal Kelapa Gading, 2-7 Juni.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 03 Juni 2015  |  22:38 WIB
Panasonic Gobel Gelar Promo Dan Diskon Hingga 55%
Panasonic - rusbase.com
Bisnis.com, JAKARTA -- Dalam rangka merayakan 55 Tahun kerjasama Panasonic dan Gobel Indonesia, perusahaan elektronika tersebut menggelar pameran semua produk-produk unggulannya, Panasonic Gobel 55tahun Anniversary Exhbition-Start a better life di Atrium Mal Kelapa Gading, 2-7 Juni.
 
Fitriani Y. Wardhani, Marketing Communication Manager PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan pada pameran tersebut Panasonic menghadirkan semua produk unggulannya. Secara umum terdapat empat kategori yang menjadi andalannya yaitu televisi, kulkas, AC dan mesin cuci. Disamping itu, juga terdapat peralatan rumah tangga, dan peralatan kecantikan. Paling tidak pada pameran tersebut terdapat 40 item.
 
Dalam rangka perayaan ulang tahun tersebut, perusahaan itu memberikan potongan harga sampai 55% untuk produk tertentu. Selain itu, itu juga mereka bekerjasama dengan beberapa bank dengan memberikan keringanan bayar dengan sistem cicilan. Selain itu juga ada program cash back senilai Rp1 juta untuk jumlah belanja tertentu.
 
Panasonic, katanya, berkomitmen untuk terus mengembangkan strategi bisnis terbaik dengan menghadirkan berbagai produk inovatif dan rsmah lingkungan, guna memenuhin kebutuhan konsumen.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

panasonic
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top