Indonesia Balloon Arts Festival 2015/Bisnis.com-Reni Efita Hendry
Show

Indonesia Balloon Arts Festival Pertama Hadir di Mal Ciputra

Reni Efita
Sabtu, 20 Juni 2015 - 13:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Dalam menyambut liburan sekolah, Mal Ciputra Jakarta mengadakan acara ajang festival kreatif balon dengan tema Indonesia Balloon Arts Festival 2015 pertama di Indonesia.

Area Center Court Mal Ciputra Jakarta yang terletak di lantai LG ini diubah menjadi taman kebun binatang yang terbuat dari balon. Acara tersebut berlangsung 17-28 Juni.

"Kami bangga dapat mempersembahkan liburan yang unik bagi pengunjung Mal Ciputra Jakarta melalui Indonesia Balloon Art Festival 2015," kata Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta, Jumat (19/56/2015).

Balon yang selama ini identik dengan permainan anak-anak hadir dalam berbagai kreasi seni yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Bahkan juga menjadi alat edukasi dan mengasah ketrampilan anak-anak.

Sedikitnya terdapat 57 jenis binatang terbuat dari balon hadir pada taman tersebut. Taman binatang itu dibagi dalam 5 zona yaitu Barn, Land before time, Birds, Arctic, dan Safari. 

Untuk mewujudkan produk kreatif dari balon itu, Mal Ciputra bekerjasama dengan Adalima Balloons, pelopor dalam industri kreasi balon.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro