Ilustrasi/imgkid
Relationship

Cara Membaca Wajah Seseorang untuk Tahu Pikirannya

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 22 Juni 2015 - 15:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Terkadang, perasaan beberapa orang bisa dapat dengan mudah dengan melihat wajahnya. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan seperti yang dikutip dari Allwomenstalk, Senin (22/6/2015).

1. Pupil

Bila Anda melihat pupil seseorang beralih ke kiri, berarti dia sedang mencoba mengingat sesuatu. Tapi sebaliknya, bila pupil terlihat beralih ke kanan, dia sedang mengeluarkan ide kreatifnya. Bisa jadi dia sedang mencari inspirasi untuk lukisannya atau menulis essay.

Tapi, jika Anda sedang berbicara dengan salah seorang rekan yang justru mengarahkan pupilnya ke sebelah kanan akan menjawab pertanyaan serius, berarti dia coba membohongi Anda.

2. Bibir

Senyuman yang tulus akan terlihat dari binar matanya. Bila seseorang tersenyum tapi hanya menunjukkan bibir yang melengkung, berarti senyumannya tak sungguh-sungguh.

Membasahi bibir atau menyentuh bibir adalah cara untuk menarik perhatian. Sedangkan, menggigit bibir bawah menandakan seseorang sedang merasa gugup dan mengerutkan bibt bisa menandakan seseorang sedang menahan kemarahannya.

3. Tempo napas

Bila seseorang bernapas lebih berat dari biasanya, berarti hal berbeda telah terjadi. Tempo napas cepat dan cenderung tersengal-sengal menandakan seseorang sedang dibakar rasa marah atau gugup.

Sebaliknya, saat seseorang bernapas dengan tempo lebih lambat berarti dia mencoba untuk menenangkan dirinya sendiri dari peristiwa yang menimpanya atau yang terpikir.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

1 dari 2 halaman
Sumber : Allwomenstalk
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro