Natasha Dematra/Youtube
Musik

Natasha Dematra Raih Penghargaan Terfavorit di Global Music Awards

Puput Ady Sukarno
Senin, 13 Juli 2015 - 07:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah beberapa waktu lalu artis dan penyanyi Indonesia Natasha Dematra meraih penghargaan internasional Bronze Award dari Global Music Awards dalam kategori Penyanyi Wanita.

Maka baru-baru ini Natasha terpilih sebagai penyanyi Terfavorit di ajang kompetisi menyanyi tersebut lewat lagu perdamaian One Love for All. Natasha berhasil menyisihkan ratusan penyanyi dan pemusik dari berbagai negara.

Natasha terpilih sebagai terfavorit dalam kategori Overall (keseluruhan) dan kategori Penyanyi wanita terfavorit dengan mengumpulkan Vote suara hampir 40.000 vote yang berasal dari seluruh dunia.

"Saya berterima-kasih kepada semua pendukung saya, terutama pendukung dari Indonesia yang sudah bersusah payah mendukung saya lewat voting ini. Tanpa dukungan dari semua pihak tidak mungkin 40.000 vote ini dapat terkumpul", demikian pernyataan resmi dari sang penyanyi yang diterima Bisnis, Minggu (12/7/2015).

Penghargaan dari Global Music Awards yang berkedudukan di California, AS ini terasa sangat spesial untuk Natasha yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 17 beberapa waktu yang lalu. Penghargaan ini adalah penghargaan ketiga untuk Natasha Dematra dalam bidang tarik suara dan yang ke 25 secara keseluruhan dalam bidang akting dan penyutradaraan.

Lagu perdamaian One Love for All diciptakan oleh Damien Dematra dan Abah Ukam dengan aransemen Januar dan diproduksi oleh Angel Voice Records.

Menurut Damien Dematra rencananya lagu ini akan menjadi lagu utama dalam album pertama Natasha dengan tema cinta dan perdamaian dan akan diluncurkan di bulan September 2015 dalam rangka turut merayakan Hari Perdamaian Sedunia yang jatuh pada tanggal 21 September.

Lagu One Love for All ini sendiri membawa pesan perdamaian kepada seluruh dunia bahwa meskipun manusia di berbagai belahan dunia terlihat berbeda, namun sesungguhnya kita semua bersaudara dan merupakan makhluk ciptaan Tuhan yang seharusnya hidup berdampingan dengan damai.

Sebelumnya versi lagu ini dalam bentuk Film Music telah diluncurkan di pusat kebudayaan Rusia pada bulan Maret yang lalu bersamaan dengan International Film Festival for Women, Anti Discrimination and Social Issues dan telah diputar diberbagai tempat di Indonesia dalam jaringan Bioskop Rakyat. Film Music ini sendiri dibuat dengan shooting di 5 benua selama kurun waktu 2012 sd 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro