Tom Cruise/Reuters
Entertainment

Mulai Tua, Tom Cruise Tetap Beradegan Laga di "Mission Impossible -Rogue Nation"

Newswire
Sabtu, 25 Juli 2015 - 10:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Tom Cruise kembali dalam film laga  "Mission Impossible" dengan aksi baru yaitu berpegangan pada sisi pesawat yang sedang lepas landas.

Bintang Hollywood berusia 53 tahun itu kembali sebagai Ethan Hunt di "Mission Impossible -Rogue Nation", film kelima sebagai agen rahasia yang menampilkan adegan-adegan laga.

"Saya berpikir, apa yang akan menghibur penonton, apa yang akan mengejutkan mereka dan cerita apa yang akan ditampilkan dan bagaimana mewujudkan itu semua," kata Cruise dalam pemutaran perdana film saat ditanya mengenai adegan-adegan laga.

"Sebagai sineas, rasanya senang duduk santai dan memimpikan ini semua."

Hampir 20 tahun berlalu sejak film pertama "Mission: Impossible" tayang, dan Cruise mengatakan dia tetap berusaha keras meski sudah menua.

Dalam film tersebut, Impossible Mission Force telah dibubarkan dan timnya menghadapi organisasi sindikat penjahat. Film itu sebagian besar berlatar belakang di Wina, tempat pemutaran perdana digelar, Kamis (23/7/2015) waktu setempat.

Film ini juga dibintangi Simon Pegg, Jeremy Renner dan Rebecca Ferguson. "Mission: Impossible - Rogue Nation" dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 31 Juli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro