Kosmetika Mazaya Mengandung Bahan Astaxanthin. Ini Manfaatnya

Apakah Anda sudah tahu kekuatan Astaxanthin memiliki efek antioksidan paling tinggi?
Reni Efita | 02 Agustus 2015 17:59 WIB
Ilustrasi - Ruixinxin
Bisnis.com, JAKARTA -- Apakah Anda sudah tahu kekuatan Astaxanthin yang memiliki efek antioksidan paling tinggi?
 
Menurut informasi dari kosmetika brand Mazaya yang bersertifikat halal, astaxanthin memiliki 6.000 kali lebih kuat dari Vitamin C, atau 1.000 kali lebih kuat dari Vitamin C, atau 800 lebih kuat dari Co-Q10.
 
Bahkan ekstra Astaxanthin dari alga itu 560 kali lebih kuat dari Green Tea, 75 kali lebih kuat dari Alpha Lipoic Acid, 40 kali lebih kuat dari Beta Caroten, dan 17 kali lebih kuat dari biji anggur.
 
Oleh karena Astaxanthin mempunyai efek anti oksidan paling tinggi, kata Kartika Della, Product Executive PT Pesona Amaranthine Cosmetique, maka bahan tersebut dijadikan sebagai bahan aktif dari kosmetika Mazaya.
 
Kosmetika brand lokal ini baru beredar di pasar sejak tiga tahun yang lalu.
 
Sedikitnya terdapat 103 item yang terdiri dari seri anti aging, seri whitening, seri anti acne, body care, eye treatment, hair care, make up, dan beauty map Mazaya.
 
Produk berlabel halal tersebut ikut serta pada pameran industri kecantikan internasional, Beauty Profesional Indonesia 2015 di Jakarta Convention Center. Pameran yang diikuti oleh peserta dari Indonesia, Singapura, Malaysia, Taiwan itu berlangsung 30 Juli-1 Agustus.
 
 
Tag : kosmetika
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top