Gebyar Tahapan BCA Berhadiah Utama Mercedes Benz S Class. Ini Caranya

PT Bank Central Asia menghadirkan Gebyar tahapan BCA dengan tema rayakan setia momen yang memberikan hadiah utama Mercedes Benz S Class
Mia Chitra Dinisari | 02 Agustus 2015 20:17 WIB
BCA

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menghadirkan Gebyar Tahapan BCA dengan tema “Rayakan Setiap Momen” yang memberikan hadiah berupa 500 unit motor Honda, 10 unit Mercedes-Benz C-Class dan Grand Prize 1 unit Mercedes-Benz S-Class. 

  “Gebyar Tahapan BCA (GTB) merupakan salah satu upaya BCA untuk senantiasa memberikan apresiasi kepada seluruh nasabah yang terus mempercayakan kebutuhan perbankan dan melakukan transaksi di BCA. Peluang untuk mendapatkan hadiah pun semakin besar karena setiap transaksi yang dilakukan akan menambah kupon nasabah.” ujar Evans Charles selaku Senior Manager Produk Dana BCA. 

Program ini berlangsung dari Juni  hingga Oktober 2015 di mana penarikan hadiah akan dilakukan setiap bulan. Semakin banyak transaksi yang nasabah lakukan, maka kesempatan untuk membawa pulang hadiah akan semakin besar. Nasabah akan mendapatkan tambahan kupon setiap kali melakukan transaksi

1. Menambah saldo, atau

2. Membayar tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon, dan lainnya menggunakan e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, SMS BCA dan ATM), atau

3. Membeli pulsa, tiket dan lainnya menggunakan e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, SMS BCA, KlikPay dan ATM), atau

4. Berbelanja menggunakan Debit BCA.   

“Dan untuk memberikan pengalaman memenangkan hadiah utama Mercedes-Benz S-Class, BCA menyelenggarakan Augmented Reality (AR) Mercedes-Benz di 8 Kantor Cabang Utama (KCU) dan 5 mall di 5 kota besar Indonesia”, tambah Evans.  

Augmented Reality (AR) di 8 KCU telah berlangsung pada periode Juni hingga Juli 2015. Para nasabah diajak untuk berfoto, sambil merasakan kenyamanan mengendarai Mercedes-Benz melalui simulasi AR tersebut. Tidak hanya itu, nasabah juga berkesempatan memenangi kompetisi photo ekspresi dengan hadiah mingguan yakni satu buah Xiaomi Redmi 2 dan hadiah utama yakni 3 buah smart phone Samsung Galaxy S6 untuk tiga pemenang.  

“Nasabah yang belum berkesempatan namun ingin merasakan sensasi mengendarai Mercedes-Benz dapat mengunjungi mall-mall di 5 kota pada periode akhir Juli hingga awal September. Selain itu nasabah juga akan mendapat sosialisasi mengenai cara mendapatkan kupon GTB serta informasi produk-produk BCA tentunya.” lanjut Evans.    

Lima pusat perbelanjaan tempat penyelenggaraan AR GTB yakni   Palembang Icon dan Yogya City Mall pada 31 Juli hingga 2 Agustus 2015, Balikpapan Super Block (BSB) E Walk pada 7 sampai 9 Agustus 2015, Mall SKA Pekanbaru pada 21 sampai 23 Agustus 2015, dan diakhiri di Mall Ratu Indah Makassar pada 4 hingga 6 September 2015.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bca

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup