Perempuan mandiri/boldsky.com
Fashion

SK-II Gelar Kampanye Changedestiny Untuk Perempuan Indonesia

Reni Efita
Kamis, 6 Agustus 2015 - 06:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --SK-II mengkampanyekan Changedestiny yang mengajak dan mendukung perempuan di Indonesia untuk berani mengubah nasib dan masa depan.

Melalui kampanye yang diselenggarakan di Central Park ini, kata Junita Kartikasari, Senior Manager Brand Communication, Beauty, Hair, Prestige P & G, SK-II ingin menularkan semangat untuk mengubah nasib para perempuan di Indonesia dengan mengambil inspirasi dari seorang model yang juga brand ambbasador SK-II Dominique Diyose dan tiga tokoh inspiring women lainnya yaitu Dinda Nawangwulan, Mia Sutanto, dan Luly Dawis.
 
Dominique yang sudah lama menjadi model ingin berkiprah di bidang lainnya yaitu film dan pembawa acara. Untuk itu, dia berupaya meningkatkan kemampuan cara berkominkasinya yang sebelumnya dinilai sulit berkomunikasi dengan orang lain.
 
Sedangkan tiga perempuan lainnya merupakan hasil pilihan pembaca salah satu media di Ibu Kota. Mia Santoso adalah seorang ibu yang giat dalam kegiatan ASI dan malnutrisi pada anak, sedangkan Dinda adalah seorang survival kanker dan saat ini mendedikasikan waktunya dalam komunitas pita merah muda, serta Lily adalah ibu yang peduli dengan lagu anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro