Ilustrasi/Drgrub
Fashion

Pondok Indah Mall Adakan Festival Buah dan Sayur Lokal

Reni Efita
Kamis, 13 Agustus 2015 - 18:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Dalam rangka merayakan HUT ke-70 Kemerdekaan RI, Pondok Indah Mall (PIM) mengadakan Festival Buah dan Sayur Lokal yang mutunya tidak kalah dengan produk impor di Street Gallery, Pondok Indah Mall I, 12-23 Agustus 2015.

Produk buah-buahan dan sayur-sayur yang ditampilkan dalam festival tersebut langsung dari kebun petani. Petaninya berasal dari berbagai daerah dengan menjual produk antara lain jambu kristal, buah naga super, pepaya Calina, nenas madu, mangga, durian, dan bermacam-macam sayur-sayur organik.

"Kami sengaja highlight festival buah ini. Indonesia memiliki kaya akan buah-buahan, mungkin kita tidak sadar. Di sini buah tidak kalah dengan buah impor. Kita mengangkat produk lokal yang bagus," kata Eka Dewanto, General Manager PIM, di sela-sela pembukaan Festival Buah dan Sayur Lokal, Kamis (13/8/2015).

Pusat perbelanjaan tersebut secara rutin mengadakan kegiatan yang mengangkat produk lokal.

"Tidak usah khawatir dengan produk lokal, kalau kualitasnya bagus," kata Eka.

Tujuan penyelenggaraan festival tersebut, kata Eka, untuk memberikan pengalaman berbelanja yang baru bagi pengunjung pusat perbelanjaan tersebut, karena bisa berbelanja langsung dari petani.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro