Sharena Gunawan/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Ini Cara Sharena Gunawan Pilih Kereta Bayi

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 14 Agustus 2015 - 15:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Aktris Sharena Gunawan yang kini memiliki putra bernama Ryshaka Dharma Situmeang berbagi cara memilih kereta bayi, berikut caranya.

Menurutnya, hal terpenting yang harus ada pada sebuah stroller atau kereta bayi adalah sisi penutupnya. Pasalnya, komponen ini penting untuk melindungi bayi dari paparan sinar matahari. Alhasil, kegiatan jalan-jalan bersama si buah hati berjalan mulus.

"Aku pilihnya jenis Pram, yang penting cover-nya," ujarnya dalam jumpa pers di Mal Grand Indonesia, Kamis (13/8/2015).

SIMAK: Dua Jenis Kereta Bayi yang Harus Diketahui

Lebih lanjut, warna juga menjadi penting untuk menimbulkan suasana segar dan ceria. Dengan demikian, dia pun memilih kereta bayi yang berwarna cerah. Hal lain yang juga penting adalah supensinya.

Ry, putranya yang belum genap satu tahun itu, senang sekali bila diajak berjalan-jalan di tempat terbuka. Terutama, saat lebih dekat dengan alam. Maka penting baginya untuk mendapat kereta bayi yang bisa tetap stabil saat melewati jalan yang tidak rata.

"Saat bawa bayi jalan-jalan, tapi bukan ke mal, misalnya untuk lihat pohon, yang penting suspension-nya biar bisa tetap nyaman di jalan yang enggak smooth," kata istri dari aktor Ryan Delon ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro