Prisia Nasution/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Prisia Nasution Tak Kesulitan Main Film Laga

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 27 Agustus 2015 - 13:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Aktris Prisia Nasution mengaku tak mengalami kesulitan saat harus bermain dalam film laga terbarunya yang berjudul 3.

Dalam film besutan Sutradara Anggy Umbara itu, Prisia memerankan tokoh Laras. Adapun, film yang membawa suasana tahun 2036 itu dipersiapkannya dalam kurun waktu 2 bulan.

Kendati harus melakukan sejumlah adegan berkelahi, aktris yang pernah bermain dalam film Sang Penari ini mengaku tak kesulitan. Menjalani latihan, katanya, sudah pasti dilakukannya. Namun, hal itu tak menjadi hambatan berarti. Pasalnya, Prisia pernah menjadi atlet silat.

"Pastilah belajar fighting. Tapi enggak susah kok, karena background juga atlet silat," ujarnya saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (27/8/2015).

Terlepas dari itu, di sela kesibukannya di dunia seni peran Prisia memilih tidur di rumah seharian atau pergi melancong untuk sekadar menjernihkan pikiran. Paling tidak, setiap sebulan sekali dia menyempatkan diri untuk menjelajah ke tempat terpencil di Tanah Air yang menawarkan pemandangan indah.

"Kalau ada break, traveling. Sebulan sekali Insya Allah kalau ada yang kosong," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro