Ilustrasi-Pameran batik/Antara
Bisnis Style

Berburu Kain Tradisional Nusantara di 6th Fashion & Craft 2015

Ana Noviani
Sabtu, 29 Agustus 2015 - 17:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Mengunjungi pameran bisa jadi kegiatan mengasyikan untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau sahabat. Salah satu yang dapat dikunjungi adalah gelaran 6th Fashion and Craft 2015 di Jakarta Convention Center.

Pameran ini berlangsung di hall A dan B JCC 26 Agustus-30 Agustus 2015. Tidak perlu membeli tiket untuk mengunjungi pameran ini, karena pameran bersifat terbuka dan gratis.

Dalam pameran yang telah diselenggarakan untuk kali keenam ini, puluhan gerai menawarkan beragam produk fesyen dan kerajinan terbaru produk dalam negeri, seperti batik, songket, tenun, kain dan pakaian bordir, lukisan, aksesoris berbahan kulit dan perak, hingga produk-produk kerajinan untuk dekorasi.

Pecinta batik dan kain tradisional dapat memuaskan hasrat belanja di pameran ini. Misalnya dengan mengunjungi Butik Dua Putri Cirebon, Mahadewi Batik, Butik Moenda, Batik Nyonya Indo, dan Batik Nindy Wijaya.

Adapula stand yang memamerkan produk kerajinan, seperti Kupu Kipas Kecapung Sifon dan Rumah Tissue. Tak hanya itu, pameran ini juga diikuti oleh perwakilan dinas UMKM, salah satunya dari Kota Semarang.

Penyuka barang antik dan perhiasan juga bisa mampir ke pameran ini. Pasalnya, sejumlah stand menawarkan produk-produk perhiasan antik, perhiasan perak dan emas khas Bali, perhiasan mutiara, dan tak lupa batu akik.

Pameran ini buka pukul 10.00-21.00 WIB dan diselenggarakan oleh PT Debindomulti Adhiswasti untuk yang keenam kalinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ana Noviani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro