Saluran Fesyen UHD Fashion One 4K Resmi Diluncurkan

MEASAT Satellite Systems ("MEASAT") dan Fashion One Television LLC., jaringan televisi fesyen, hiburan dan gaya hidup terkemuka asal New York , meluncurkan saluran Ultra HD berbahasa Inggris pertama di dunia, Fashion One 4K
Mia Chitra Dinisari | 02 September 2015 13:52 WIB
Fashion One -

Bisnis.com, JAKARTA—MEASAT Satellite Systems ("MEASAT") dan Fashion One Television LLC., jaringan televisi fesyen, hiburan dan gaya hidup terkemuka asal New York , meluncurkan saluran Ultra HD berbahasa Inggris pertama di dunia, Fashion One 4K

Fashion One 4K diluncurkan pada 1 September 2015, dan didistribusikan secara gratis melalui satelit MEASAT-3a. Saluran ini akan menjangkau hingga ke lebih dari 130 juta penonton di seluruh Asia Pasifik, Timur Tengah, Australia dan Afrika Timur.

Fashion One 4K saat ini menyajikan konten fesyen dan hiburan terbaru seperti musim baru serial gaya hidup aktif Model Yoga, petualangan kuliner global Fashion On A Plate, dan serial dokumenter fesyen berkelanjutan Eco Fashion. Program lainnya meliputi acara-acara khusus seperti The Ultimate Style Guide dan Fashion Around the Globe, yang diperuntukkan bagi semua kalangan.

Dengan tingkat kejernihan penyiaran HD empat kali lebih tinggi serta kualitas gambar dan suara yang terbaik yang sebelumnya belum pernah ada di televisi, ini adalah cara terbaik untuk menikmati dunia fesyen.

Para penonton akan dapat menikmati resolusi superior Ultra HD dan detil-detil yang lebih tajam, garis-garis yang lebih mulus dan palet warna terkaya yang pernah disiarkan di televisi.

"Kami sangat bersemangat meluncurkan Fashion One 4K, saluran Ultra HD global pertama di dunia yang diperuntukkan bagi dunia fesyen dan hiburan. Kami telah berinvestasi banyak untuk menghasilkan konten Ultra HD selama dua tahun belakangan ini, dan saya sangat senang bahwa pada akhirnya kami dapat berbagi saluran ini dengan para penonton kami," ujar Chief Operations Officer Fashion One Television LLC., Gleb Livshits  dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com,.

"Fashion One adalah jaringan TV yang menyajikan tayangan gaya hidup dan hiburan global, yang mendukung basis pelanggan yang luas dan berkembang pesat," kata Paul Brown-Kenyon , Chief Executive Officer, MEASAT.

Pada waktu yang bersamaan Fashion One 4K diluncurkan pula melalui SES Satellite, mencapai lebih dari 67 juta rumah tangga di seluruh Amerika Utara dan lebih dari 23 juta rumah tangga di seluruh Amerika Selatan. Di Eropa, saluran ini disiarkan di bawah merk Fashion 4K, mencapai lebih dari 116 juta rumah tangga.

Tag : fashion
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top