Justin Bieber menangis usai penampilan di MTV VMA 2015/Reuters
Entertainment

Alasan Justin Bieber Menangis Usai Tampil di Panggung MTV VMA 2015

Andhina Wulandari
Rabu, 2 September 2015 - 10:22
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Banyak orang bertanya-tanya mengapa Justin Bieber tiba-tiba menangis usai tampil di atas panggung MTV Video Music Awards (VMA) 2015 akhir pekan lalu.

Rupanya bukan karena Justin bertemu dengan mantan pacarnya, Selena Gomez, melainkan karena dia begitu bahagia. Pasalnya, penampilannya itu merupakan penampilan pertamanya di VMA dalam lima tahun.

Penampilan pertamanya di MTV VMA adalah pada 2010 ketika dia baru saja memulai debutnya sebagai penyanyi remaja.

Selain itu, menurut seorang sumber kepada GossipCop, Justin benar-benar mempersiapkan penampilannya kali ini di MTV VMA untuk membawakan lagu terbarunya, What Do You Mean.

Terakhir kali dia tampil di depan umum, banyak orang-orang yang justru mencemoohnya. Namun saat tampil di MTV VMA kemarin, para penonton justru berdiri dan bertepuk tangan. Itulah yang membuatnya bahagia hingga menangis.

“Dia bekerja sangat keras, tidak hanya untuk penampilan ini tapi juga kepada dirinya sendiri. Dia tidak tahu bagaimana orang-orang akan menerimanya. Ketika dia melihat orang-orang bertepuk tangan, dia merasa bahagia,” kata sumber tersebut.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, Justin memang lebih sering diberitakan terlibat masalah hukum. Penyanyi berusia 21 tahun asal Kanada itu pernah beberapa kali ditangkap polisi akibat menyetir ugal-ugalan dan sambil mabuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Gossipcop
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro