Elizabeth Banks/Reuters
Entertainment

Elizabeth Banks Produseri Seri Terbaru Charlie's Angels?

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 16 September 2015 - 17:59
Bagikan
 

Bisnis.com, JAKARTA- Aktris, produser, dan sutradara Elizabeth Banks kabarnya akan akan memproduseri film terbaru Charlie's Angels.

Seperti yang dikutip dari The Hollywood Reporter, Rabu (16/9/2015), Elizabeth Banks yang mengawali karirnya sebagai sutradara melalui film berjudul Pitch Perfect 2 tertarik untuk menggarap seri televisi yang muncul pertama kali pada era 70-an. Adapun, penggarapan seri terbaru kisah Charlie dan tiga mata-mata cantik ini berada di bawah bendera studio Sony.

Bersama suaminya, Max Handelman, Banks akan mengemas ulang ceritanya. Komposisi pemeran tiga agen cantik ini pun kerap berganti mulai dari yang paling pertama yaitu Farrah Fawcett, Kate Jackson, dan Jaclyn Smith. Kemudian, posisi Fawcett digantikan Cheryl Ladd.

Lalu, saat muncul lagi di layar lebar pada tahun 2000, Charlie's Angels datang dengan pemain baru yaitu Drew Barrymore, Cameron Diaz, dan Lucy Liu. Ketiga aktris ini juga memerankan para Angels hingga seri terakhir yang berjudul Charlie's Angles: Full Throttle pada 2003.

Sebuah serial televisi juga pernah ditayangkan pada 2011 dengan judul yang sama. Namun, hanya bisa bertahan hingga empat episode saja. Kemampuan Banks dalam mengarahkan cerita di sekuel film Pitch Perfect akan menjadi alat ampuh bagaimana kekuatan perempuan menyatu dan bisa memenangkan pertarungan melawan pria di film Charlie's Angels kelak.

Apakah akan ada tiga aktris cantik lain yang akan menjadi Charlie's Angels saat Banks mengambil alih film ini?

Melalui tangga pertamanya di belakang layar, Banks mendapatkan panggung sebagai sutradara. Kendati demikian, Universal masih belum memberi kesimpulan
bila cerita ketiga Pitch Perfect akan kembali ditangani perempuan berusia 41 tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Hollywoodreporter
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro