Mary Poppins/Disney
Entertainment

Disney Berencana Hidupkan Kembali Film Mary Poppins

Newswire
Kamis, 17 September 2015 - 11:45
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Mary Poppins akan kembali lagi ke layar berkat studio Disney yang sedang merencanakan film musikal baru yang menampilkan pengasuh ajaib dari Inggris itu.

Film itu mengambil latar belakang era-depresi London, 20 tahun setelah film klasik 1964, dan akan digambarkan dari buku anak-anak P.L Travers yang menjadi sumber dari film orisinalnya, seperti dikutip dari Entertainment Weekly.

Sutradara Rob Marshall yang dikenal lewat karya musikal "Chicago" dan "Into The Woods" dipercayakan dengan proyek ini.

Sementara, banyak yang bertanya siapa yang akan memerankan Mary Poppins yang 50 tahun lalu dimainkan Julie Andrews dan mendapat Oscar berkat aktingnya itu? Namun rumor menyebutkan, peran itu akan jatuh ke tangan Anne Hathaway.

Hathaway berhasil membawa Academy Award untuk perannya sebagai Fantine di film adaptasi "Les Miserables".

Serial berisi delapan buku dari Travers berisi petualangan Poppins yang masuk ke dalam kehidupan keluarga Banks di London.

Film orisinalnya meraih lima Oscar dan dinominasikan untuk delapan kategori lain, serta berhasil mempopulerkan lagu seperti "A Spoonful of Sugar" dan "Chim Chim Cher-ee".

Dunia Mary Poppins hadir kembali di layar lebar dua tahun lalu lewat film "Saving Mr Banks" yang dibintangi Tom Hanks sebagai Walt Disney dan Emma Thompson sebagai Travers. Film itu mengisahkan bagaimana cara Disney meyakinkan Travers untuk mengizinkannya membuat film orisinal Mary Poppins.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro