/JIBI
Fashion

Soulfest Asia 2015 Digelar di Malaysia

Atiqa Hanum
Rabu, 23 September 2015 - 03:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Promotor Soulnation Asia kembali menggelar festival musik Soulfest Asia 2015 yang akan menampilkan musik Neo-Soul, Jazz dan Hip-Hop di Kuala Lumpur, Malaysia. Sebelumnya, pertama kali di gelar di Australia dengan menghadirkan artis kontemporer terbaik dunia dari Australia.

Promotor Soulnation Asia Adib Khalid menjelaskan festival musik kaum urban ini pertama kali diselenggarakan tahun lalu di Australia dan New Zealand, di kota Sydney, Melbourne dan Auckland turut dimeriahkan oleh Aloe Blacc, Common, Mos Def, dan D’Angelo sebagai pangisi acara utamanya, dengan damai dan sangat ramai ditonton oleh lebih dari 10 ribuan penonton yang menikmati musik soul, R&B dan hip-hop.

“Soulfest adalah sebuah acara butik musik festival yang menawarkan musik yang seru untuk dinikmati bagi yang super sibuk, bagi yang penat kegerahan/kepanasan atau bosan dengan acara festival-festival luar ruangan (outdoor) pada umumnya,” paparnya dalam siaran persnya, Selasa (22/9).

Festival ini, lanjutnya, dibuat bagi yang ingin mencari festival musik yang nyaman hingga tengah malam. Festival ini menawarkan suasana musik yang pas untuk bergoyang bagi penikmat musik Soul, R&B dan musik Hip-Hop, sambil dimeriahkan oleh para musisi soul untuk bersenang-senang.

“Kami sangat senang sekali bisa membawa para musisi – musisi terkenal dunia musik Hip-Hop, R&B dan Soul ke Malaysia, kami sudah bekerja keras untuk bisa menampilkan tidak hanya membawa artis terkenal, atau artis papan atas lainnya,” ungkapnya.

Dia menambahkan konser tersebut akan diadakan  di dalam ruangan (Indoor) di Mines International Convention Center (MICC) pada 17 Oktober 2015. Tiket sudah mulai dijual sejak 17 Agustus 2015 dengan harga RM 198 melalui online di www.airasiaredtix.com dan www.eventopia.com. Khusus bagi para remaja putri dapat membeli paket tiket Soul Sisters package! dimana dapat membeli 4 tiket dengan hanya membayar 3 tiket saja.

Acara perdana festival Soulfest Asia ini akan menampilkan tiga musik arena dan turut dimeriahkan oleh Mary J. blige  dan musisi nominasi Grammy Jhene Aiko dan musisi Hip-Hop yang banyak digemari Talib Kwell dan De La Soul,  bersama  Joe Flizzow dan seluruh kelompoknya, penyanyi soul Najwa  dan musisi hip-hop  Raising The Bar Live on Stage.

Seluruh pendukung acara di Soulfest Asia adalah ekslusif dibawah arahan dan di promotori oleh Soulfest International Private limeted (Australia), SoulNation Asia dan turut didukung oleh Menteri Pariwisata dan kebudayaan Malaysia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro