Ternyata Ini Rahasia Sukses Anggun C. Sasmi

Proses perjalanan hidup Anggun C.Sasmi sebagai penyanyi internasional dipilih sebagai kampanye inspiratif ChangeDestiny dari produk perawatan kulit wajah SK-II.
Reni Efita | 24 September 2015 05:24 WIB
Anggun C. Sasmi - Antara
Bisnis.com, JAKARTA -- Proses perjalanan hidup Anggun C.Sasmi sebagai penyanyi internasional dipilih sebagai kampanye ChangeDestiny dari produk perawatan kulit wajah SK-II.
 
Kampanye untuk menyemangati masyarakat Indonesia untuk mengubah nasib, ChangeDestiny ini diluncurkan di Atrium Plaza Senayan, Rabu (23/9/2015).
Waktu usia 20 tahun, Anggun memutuskan untuk berkarir di Eropa.London merupakan kota tujuan utamanya. Ternyata di London tidak berhasil.
 
"Buat aku kegagalan adalah struggle. Kesuksesan yang tertunda. Yang penting tidak putus asa. Kita percaya dengan kemampuan kita. Ada masalah kita lihat dari sisi lain," kata Anggun waktu peluncuran kampanye #ChangeDestiny di Plaza Senayan, Rabu (23/9/2015).
 
Anggun bekerja lebih keras, menulis lagu dan membuat demo untuk label rekaman. Tapi industri musik sangat kompetitif di London dan tak ada titik cerah untuk Anggun di London. Namun Anggun melihat kegagalan dari sudut pandang berbeda, dan pindah ke Prancis.
 
Ia memulai semua dari awal dan menemukan titik terang atas usahanya. Pada akhirnya Anggun percaya bahwa ia dapat melampaui apa yang dia pikir bisa dia lakukan. Anggun telah berhasil membuktikan pada dunia dan pada dirinya sendiri bahwa ia mampu mengubah takdirnya.
 
Kisah #ChangeDestiny Anggun dapat dilihat di youtube SK-II Indonesia. "Kampanye ini menarik sekali. Cerita satu orang bisa jadi inspirasi orang lain," kata Anggun.
 
 
Tag : anggun c sasmi
Editor : Bastanul Siregar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top