Masalah kulit/boldsky.com
Fashion

Perawatan Anti Penuaan Kulit Wajah Sebaiknya Mulai pada Usia 20-an

Reni Efita
Kamis, 24 September 2015 - 05:56
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA Hasil penemuan inovatif dari brand produk perawaan kulit wajah SK-II menemukan  ada beberapa gen lebih cepat penuaan pada usia 20-an.
 
Terinspirasi oleh riset anti aging, kata ShuQi Fu, Brand Communication Manager SK-II Indonesia, Singapore, and Malaysia, Sk-II menfokuskan diri pada stem cell science.
 
Saat ini, SK-II berada dalam garda terdepan di bidang anti aging yang menargetkan micro controller pada kekencagan kulit.
 
R.N.A (Radical New Age) Complex dirancang untuk mengaktifkan kekencangan pada lebih banyak sel, serta mengontrol ratusan protein sehingga mampu mengendalikan pertumbuhan setiap sel secara signifikan, dimana stem cells (sel induk) adalah salah satunya, kata ShuQi Fu.
 
Dari pemahaman yang mendalam tentang anti penuaan, ilmuwan SK-II mampu menemukan cara untuk memperkuat struktur kulit di semua lapisan, mencapai apa yang diketahui sebagai kekencangan menyeluruh pada kulit dari sisi memanjang dan melintang.
 
Kekencangan di seluruh bagian memanjang (kerutan dan garis halus berkurang) dan kekencangan di seluruh bagian melintang (pori-pori mengecil) di seluruh bagian kulit, dari setiap sudut.
 
Dalam 15 tahun penelusuran terhadap kulit di wilayah Akita, Jepang, SK-II menemukan bahwa kekencangan memanjang dan melintang akan menjadikan kulit tampak lebih muda, kini dan 15 tahun selanjutnya.
 
Berdasarkan riset revolusioner, SK-II mempersembahkan rangkaian R.N.A Power Radical New Age yang meliputi R.N.A Power essence. Rangkaian anti aging baru tersebut diperkuat oleh radical new age complex unik yang mampu meremajakan sel kulit dan mengembangkan protein struk dalam mencapai kekencangan multi dimensi.
 
Dengan produk baru tersebut, wanita semua usia dapat merasakan keremajaan kulit yang kencang, dari setiap sudut yang berlangsung selama bertahun-tahun mendatang.
 
 
 
 
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro