JK Rowling/Reuters
Entertainment

JK Rowling Tulis Sejarah Keluarga Besar Harry Potter

Newswire
Jumat, 25 September 2015 - 15:52
Bagikan

Bisnis.com, LONDON- JK Rowling menuliskan cerita terbaru mengenai keluarga besar Potter di situs interaktif Pottermore.

Sang penulis kerap membagikan cerita baru tentang dunia Harry Potter melalui situs tersebut, kali ini tentang sejarah keluarga Potter.

Siaran pers tentang situs tersebut, seperti yang dikutip dari laman Huffington Post, menjelaskan "asal-usul nama keluarga Potter, menggali moyang Harry, menjelaskan bagaimana kakek Harry menggandakan harta keluarga dan bagaimana jubah gaib menjadi warisan keluarga."

Dalam salah satu bagian, diceritakan keluarga Potter berawal dari seorang penyihir dari abad 20 bernama Linfred of Stinchcombe yang dijuluki the Potterer atau Potter yang hidup di lingkungan muggle, komunitas non-penyihir.

Ia dikenal eksentrik, suka membuat tembikar dan juga membuat ramuan obat-obatan.

Melalui pembaharuan situs, tim Pottermore juga menjanjikan ada sejumlah informasi menarik lainnya yang tersembunyi di situs tersebut.

Pottemore merupakan situs interaktif yang memuat bagian yang belum diketahui dari serial Harry Potter.

Situs ini juga memuat pendapat Rowling, teks yang belum dipublikasi sekaligus menjual buku elektronik dan audio untuk ketujuh novel Harry Potter.

Penggemar Harry Potter juga akan kembali melihat dunia sihir pada 2016 melalui film lepasan, spin-off, Fantastic Beasts And Where To Find Them, yang akan dibintangi Eddie Redmayne.

Selain itu, akan ada juga pertunjukan Harry Potter and The Cursed Child, yang meski Rowling merahasiakan ceritanya, ia menekankan itu bukan prekuel dari serial yang asli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro