Ilustrasi inovasi./JIBI
Fashion

LOreal Indonesia Luncurkan Buku Berbagi Keindahan Dengan Sesama

Tisyrin Naufalty Tsani
Jumat, 2 Oktober 2015 - 00:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- L’Oréal Indonesia menyampaikan informasi terkini seputar komitmen berkelanjutan perusahaan lewat buku Berbagi Keindahan Dengan Sesama.

Buku ini bertutur tentang kinerja perusahaan di bidang lingkungan dan sosial sejak dicanangkannya komitmen keberlanjutan oleh Grup L’Oreal pada Oktober 2013. Sebagai perusahaan yang memiliki sejarah yang kuat dalam pembangunan berkelanjutan, komitmen ini menggabungkan prinsip pembangunan berkelanjutan dalam mempersiapkan L’Oréal menghadapi tantangan sosial, lingkungan dan ekonomi saat ini.

Berbagi Keindahan Dengan Sesama adalah komitmen berkelanjutan Grup L’Oréal untuk menjadikan kencantikan sebagai sarana untuk menyebarkan kebaikan dan manfaat positif kepada komunitas dan lingkungan,” kata Vismay Sharma, President Director, L’Oréal Indonesia, melalui siaran pers, Kamis (1/9/2015).

L’Oreal memiliki rencana ambisius bagi pertumbuhan bisnis, sehingga perlu melakukan terobosan besar untuk meningkatkan standar berkelanjutan di berbagai rantai usaha dan aktivitas perusahaan.

L’Oréal menetapkan empat pilar sebagai landasan konsep Berbagi Keindahan Dengan Sesama yaitu inovasi berkelanjutan, produksi berkelanjutan, kehidupan berkelanjutan, dan pengembangan berkelanjutan.

“Buku ini merangkum semua inisiatif untuk mendukung empat pilar komitmen Berbagi Keindahan Dengan Sesama yang selama ini telah dilakukan oleh L’Oreal Indonesia di kantor pusat, pabrik dan pusat distribusi,” tambah Vismay.

Inovasi berkelanjutan berarti bahwa tahun 2020, L’Oréal akan terus berinovasi sehingga 100% produk yang diproduksi akan memiliki manfaat bagi lingkungan atau sosial.

Produksi berkelanjutan merupakan pilar yang merujuk pada rencana dimana pada 2020 L’Oréal Grup akan mengurangi jejak karbon sebanyak 60% sejak 2005 seiring dengan ambisi perusahaan untuk meraih satu milyar konsumen baru.

Kehidupan berkelanjutan merupakan pilar yang difokuskan pada konsumen. Pada 2020, L’Oréal  akan memperdayakan setiap konsumennya agar dapat menerapkan konsumsi produk secara berkelanjutan dalam upaya melestarikan planet bumi.

Pengembangan berkelanjutan merupakan pilar yang bertujuan untuk membuka akses kepada kesejahteraan yang lebih baik bagi karyawan, pemasok strategis dan masyarakat pada 2020.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro