Koleksi love edition YSL/Mia Chitra Dinisari
Fashion

YSL Luncurkan 3 Koleksi Lipstik Limited Edition dan Makeup Fall Look

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 15 Oktober 2015 - 17:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Yvest Saint Laurent Beaute meluncurkan 3 koleksi lipstik terbaru yakni Rouge Pur Couture & Love edition, dan Fall Look yang diperkenalkan dalam kampanye #aKisstoremember Koleksi ini merupakan bagian dari "when beauty, meets technology" dengan google glass yang diperkenalkan YSL tahun ini. Peluncuran koleksi tersebut dilakukan di Mal Kelapa Gading Jakarta Utara hari ini, Kamis (15/10).

Untuk koleksi Rpuge Pur Couture, dihadirkan dengan edisi kiss&love, dengan cap bibir merah terdapat pada sudut logo YSL. Koleksi ini terdiri dari tiga warna yakni Le Rouge (RPC no 1), Le Orange (RPC no.13), dan Le Fuschia (RPC no 19). Lipstik limited edition ini memiliki warna merah yang berani, cenderung matte dan juga ringan di bibir.

Pigmentasi dari ketiga koleksi ini juga jika dipadukan akan memberikan efek warna yang cukup menarik dengan gradasi yang makin berani namun tetap ringan di bibir.

Sedangkan seri makeup fall look terbaru bervariasi dan terkesan berani. Yang memberikan nuansa glamour dan karakter rebellous di setiap produknya, melalui warna kemasan dan produknya. Koleksi yang ini tersedia dalam 6 seri. Yakni Couture Kajal yang terdiri dari 4 warna dengan harga jual sekitar Rp450.000.

Kemudian poudre compact radiance yang mampu menyerap sebum yang berlebihan dan memberikan kesan matte agar makeup lebih tahan lama. Foundation ini dijual seharga Rp700.000 Selanjutnya couture palette collector yang terdiri dari warna emas keabuan, merah burgundy, dan lilac terang.

Sementara itu, untuk couture brow terdiri dari 2 warna, gloss volupte yang creamy dengan 3 warna dan rouge volupte shine juga terdiri dari 3 warna pilihan.Venny Septianita, Bussiness Development L'Oreal Luxe Indonesia mengatakan kedua koleksi ini ditampilkan dengan teknologi google glass, dimana mereka bisa meniru cara bermakeup layaknya makeup artist.

"sekarang dengan kombinasi goggle glass dan YSL,npara wanita dapat mengulang langkah-langkah riasan yang sama seperti yang diakukan makeup artist. Dan mereka cukup melihatnya dengan reservasi di www.ysl.akisstoremember.com," ujarnya.

Venny mengatakan untuk sementara koleksi terbaru tersebut  baru tersedia di counter MKG, dan selanjutnya akan tersedia di counter YSL lainnya,

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro