Lipstik merah/Goodtoknow
Fashion

Kini Perempuan Lebih Berani Pilih Warna Lipstik

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 29 Oktober 2015 - 09:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Gaya riasan wajah bagi kaum hawa kini diyakini lebih berani dengan penggunaan lipstik berwarna tak lazim seperti biru, ungu bahkan abu-abu.

Menurut Makeup Artist Elizabeth Christina Parameswari atau Lizzie Parra, tren lipstik masa kini menampilkan warna yang kian beragam. Bila dulu banyak perempuan terpaku pada warna pink atau merah, sekarang warna lain seperti ungu bahkan biru bisa diaplikasikan.

"Perempuan sekarang lebih berani pakai lipstik. Ada yang pakai ungu, biru bahkan abu-abu," ujarnya dalam jumpa pers di Senayan City, Rabu (28/10/2015).

Warna lipstik berani dipilih karena perempuan tak mau riasan yang berlebihan di bagian mata. Oleh karena itu, bagian mata biasanya dibiarkan polos atau dengan sedikit sentuhan eyeliner atau maskara.

"Biasanya pusat perhatian ada di mata atau bibir. Tapi yang pilih warna berani itu karena enggak suka makeup yang heavy di mata," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Public Relations Manager Make Over, Mutiara Annisa mengatakan Ultra Hi-Matte Lipstick mengeluarkan delapan warna terbaru dari 17 pilihan berkenaan dengan tingginya permintaan. Adapun, kedelapan warna terbarunya yaitu Runway Rebel, Foxy, Smooch, Baby Bombshell, Envy, Orange pop, Urban Rouge, dan Fame Fatale.

"Melihat betapa lipstik ini telah menjadi high demand, maka kami pun memutuskan untuk meluncurkan delapan warna baru yang unik," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro