Harry Potter/viewmixed.com
Show

Wow, Tiket "Harry Potter and the Cursed Child" Ludes Terjual Dalam 8 Jam

Newswire
Kamis, 29 Oktober 2015 - 11:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Lebih dari 175.000 tiket pertunjukan "Harry Potter and the Cursed Child" terjual hanya dalam delapan jam.

Setelah menjual tiket pada periode pemesanan pertama untuk pertunjukan 7 Juni-18 September 2016, produser memperpanjang pemesangan hingga Januari 2017.

Namun mereka berjanji menyediakan lebih banyak tiket tersedia saat penjualan untuk umum dibuka pada 30 Oktober.

Sebelum tiket kelompok pertama ludes, beberapa pembeli bahkan telah mendaftar untuk memesan kursi di situs penjualan kembali seharga 1.000 poundsterling per tiket.

"Harry Potter and the Cursed Child" adalah sekuel dari serial buku penyihir karya J.K. Rowling. Kisahnya dimulai 19 tahun setelah akhir dari "Harry Potter and the Deathly Hallow", fokus pada anak bungsu Harry yang bernama Albus.

Seperti dilansir laman DigitalSpy, drama yang terbagi dalam dua bagian itu disebut sebagai bagian kedelapan dari serial dan dibuat berdasarkan cerita baru yang ditulis JK Rowling, Jack Thorne dan John Tiffany.

Pratinjau resmi akan dimulai 7 Juni dan akan ada empat pertunjukan pratinjau khusus pada akhir Mei tahun depan. Pembukaan resmi kedua bagian pertunjukan digelar 30 Juli.

Harga tiket pratinjau antara 20 sampai 100 poundsterling untuk pertunjukan bagian satu dan dua atau 10 sampai 50 poundsterling jika dijual terpisah.

Akan ada lotere tiket harian di Palace Theatre Box Office London untuk dua pertunjukan itu, dengan 20 tiket seharga 30 poundsterling selama pratinjau dan 40 poundsterling usai pertunjukan di gerai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro