Health

Rumah Sakit Ini Rayakan Ultahnya Dengan Libatkan Warga

Reni Efita
Senin, 2 November 2015 - 22:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --  Dalam rangka merayakan HUT ke-4, Ciputra Hospital Citra Raya  yang merupakan proyek pelayanan kesehatan pertama dari Ciputra Healthcare mengikutsertakan masyarakat sekitar dengan berbagai bentuk kegiatan untuk meningkatkan kesadaran gaya hidup sehat dan kemitraan Ciputra Hospital dengan masyarakat sekitar Citra Raya, Tangerang, Minggu (1/11/2015).

“Ciputra Hospital Citra Raya adalah bagian dari Ciputra Healthcare yang berpartisipasi dalam dunia kesehatan dengan menyediakan fasilitas dan layanan kesehatan berkualitas. Didukung teknologi terkini dan tenaga profesional kompeten, diharapkan Ciputra Hospital Citra Raya dapat seterusnya memberikan layanan kesehatan terpadu mulai dari layanan preventif, promotif, kuratif dan rehabilitatif bagi warga yang tinggal di Citra Raya maupun masyarakat yang ada di sekitarnya,” kata Cakra Ciputra, Managing Director Ciputra Healthcare.

Ciputra Hospital CitraRaya Tangerang menempati lahan seluas1,2 hektar dengan 180 tempat tidur berbagai kelas dan jenis kamar perawatan, dengan visi menjadi rumah sakit pilihan dengan menyediakan pelayanan kesehatan yang handal dan berkualitas.  Serta motonya Care for your health and happiness

Ciputra Healthcare merupakan bagian dari Grup Ciputra yang bergerak di industri kesehatan. Fasilitas kesehatan Ciputra Healthcare meliputi rumah sakit, klinik, dan medical centre.

Rumah Sakit pertama,  Ciputra Hospital Citra Raya,Tangerang, telah  beroperasi sejak 1 November 2011. Rumah sakit kedua, Ciputra Hospital Citra Garden City Jakarta, sedang penyelesaian tahap akhir dan akan  beroperasi pada November 2015. Rumah Sakit ketiga, Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin, sedang tahap finishing ditargetkan akan beroperasi pada Februari 2016. 

Klinik Ciputra yang pertama merupakan klinik multispesialis di Citra Garden City, Jakarta Barat, telah beroperasi sejak 1 Desember 2014.

Sedangkan Ciputra Medical Center (CMC) yang berlokasi di Ciputra World Jakarta, merupakan suatu Integrated Wellness Center yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang bersifat preventif dan rehabilitatif.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro