Google Akan Ciptakan Media Sosial Khusus Untuk Remaja

Dinilai tidak begitu sukses dengan Google+, perusahaan mesin pencarian itu baru saja merilis aplikasi media sosial baru, Who's Down, yang khusus ditujukan untuk remaja.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 November 2015  |  12:34 WIB
Google Akan Ciptakan Media Sosial Khusus Untuk Remaja
Logo Google terbaru - phonearena.com

Bisnis.com, JAKARTA—Dinilai tidak begitu sukses dengan Google+, perusahaan mesin pencarian itu baru saja merilis aplikasi media sosial baru, Who's Down, yang khusus ditujukan untuk remaja.

Who's Down memungkinkan penggunanya mengetahui pengguna lain yang sedang memiliki ketertarikan yang sama dalam aktivitas tertentu, seumpama makan siang, menonton film, atau berolahraga.

Disebut khusus untuk remaja, karena saat mendaftar atau sign up Who's Down, Google akan menanyakan alamat email dan nama kampus.

Melihat daftar universitas, saat ini aplikasi yang tersedia untuk iOS dan Android itu baru ditujukan untuk remaja di Amerika Serikat.

Google juga belum berbagi informasi resmi mengenai Who's Down, namun kemungkinan aplikasi itu dibuat untuk menyaingi pesan instan milik Facebook (Facebook Messenger dan What'sApp) dan Apple (iMessage), demikian GSM Arena.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
google

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top