Festival kuliner/Ilustrasi
Fashion

Cafe Ini akan Hadirkan Makanan Khas Negara Asean

Reni Efita
Senin, 2 November 2015 - 22:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --  Cafe Sirih yang terletak di lantai dasar Millennium Hotel Sirih Jakarta akan menggelar ASEAN Food Vaganza selama 5 hari , pada 16 sampai 20 November 2015.

Selama acara tersebut, Café  Sirih akan menyajikan aneka makanan khas dari setiap negara anggota ASEAN dengan konsep buffet, sehingga para tamu bisa menikmati variasi makanan yang tersedia.

Beberapa menu istimewa yang siap disajikan antara lain  Thai Green Curry Chicken  dari Thailand, Bistek Tagalog dari Filipina, Nasi Lemak dari Malaysia, Gado-gado dari Jakarta, fresh Spring Roll khas Vietnam.

Selain buffet, Café Sirih juga menampilkan menu a’la carte spesial “A Dozen Delight” selama  bulan November 2015. “Tim kuliner kami  telah mempersiapkan beberapa variasi menu re-cycle dari menu yang sudah ada dengan konsep yang lebih inovatif. Kami ingin agar setiap tamu dapat merasakan pengalaman kuliner baru setiap kali bersantap di Café Sirih.“ ujar Ferdian Indrayana, Director of F&B Millennium Hotel Sirih Jakarta, Senin (2/11/2015). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro