Film Spectre2/reuters
Entertainment

"Spectre" Sukses Kalahkan "Skyfall"

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 2 November 2015 - 10:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Film terbaru James Bond yang berjudul Spectre berhasil mencatatkan pendapatan US$63,8 juta di pekan pertama pemutarannya di Inggris. Angka ini lebih tinggi dari film sebelumnya yaitu Skyfall di waktu yang sama.

Seperti yang dikutip dari The Hollywood Reporter, Senin (2/11/2015), Skyfall sendiri yang dirilis pada 2012 meraup US$32,5 juta. Film karya Sam Mendes itu diputar di 647 bioskop dengan 2.500 layar.

Pasalnya, sebelum dirilis beredar spekulasi bahwa Skyfall adalah satu-satunya film Sam Mendes yang bisa mengumpulkan US$1 miliar secara global. Sedangkan, di Inggris sendiri film itu termasuk film terlaris sepanjang masa dengan pendapatan US$161 juta dari penjualan tiket bioskop.

Film yang disebut sebagai film James Bond terakhir yang dibintangi Daniel Craig itu mendapat US$3,7 juta di Belanda dan US$4,2 juta di Denmark.

Selain itu, Spectre juga mendapat respons baik di Imax dengan rata-rata US$100.000 di 47 bioskop. Tak saja aksi Bond yang ditunggu, pada film ini juga ditampilkan para gadis yang membuat cerita agen rahasia ini semakin seru. Lea Seydoux dan Monica Belluci turut meramaikan film ini.

Terlepas dari itu, pemutaran di Hollywood baru dimulai pada 6 November 2015. Adapun, di film sebelumnya, Skyfall mendapat US$88 juta. Apakah Spectre akan mendapat respons yang sama?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro