Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel Louis Kienne Hadir di Semarang Tahun Depan

Louis Kienne, hotel yang beraviliasi dengan Ariva Hospitality dari Singapura, segera hadir di Semarang dengan jadwal soft opening pada awal 2016 menghadirkan konsep penginapan dan apartemen.
Louis Kenne Simpang Lima/
Louis Kenne Simpang Lima/

Bisnis.com, SEMARANG—Louis Kienne, hotel yang beraviliasi dengan Ariva Hospitality dari Singapura, segera hadir di Semarang dengan jadwal soft opening pada awal 2016 menghadirkan konsep penginapan dan apartemen.

Marlina Bustami, Director of Sales & Marketing Louis Kienne Hotel, mengatakan pihaknya menjadi hotel pertama di bawah operator Ariva yang hadir di Indonesia. Hotel kelas bintang empat tersebut akan hadir di lokasi strategis Semarang tepatnya di seputaran Simpang Lima.

“Merupakan kebanggaan kami karena Louis Kienne menjadi brand pertama di Indonesia yang di-manage Ariva, setelah yang pertama hadir di Singapura,” katanya dalam kunjungan ke Kantor Bisnis Indonesia di Semarang, Senin (14/12/2015).

Menurutnya, Louis Kienne menawarkan konsep bisnis hotel dengan mengunggulkan potensi lansekap di kawasan Simpang Lima, sehingga manajemen merancang fasilitas untuk tamu yang terpusat di lantai tertinggi bangunan.

“Fasilitas seperti restoran, swimming pool, sauna, fitness & gym semuanya kami siapkan di rooftop karena kami menawarkan view pusat kota Semarang dari ketinggian. Kami sengaja ingin memanjakan tamu dengan fasilitas tersebut.”

Properti dengan total bangunan 23 lantai tersebut mencakup dua konsep hunian meliputi hotel dengan total 150 kamar tipe deluxe dan apartemen sebanyak 420 unit yang telah terjual. “Untuk soft opening harga kamar kami tawarkan Rp550.000 net,” ujarnya.

Saat ini Louis Kienne masih dalam tahap penyelesaian akhir dengan target selesai pada akhir Januari 2016 dan pengoperasian di awal Februari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler