Ilustrasi-penangkapan pengedar narkotika jenis sabu/Antara-Rony Muharman
Entertainment

Artis Inisial VA Dikabarkan Ditangkap Karena Ekstasi. Ini Keterangan Polisi

Newswire
Sabtu, 2 Januari 2016 - 20:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Artis dengan inisial VA dikabarkan ditangkap pihak berwajib karena kedapatan membawa narkoba jenis ekstasi. Kabar itu mulai menyeruak pada Sabtu, 2 Januari 2016. VA kabarnya ditangkap di Cilandak, Jakarta Selatan, pada Kamis, 31 Desember 2015.

Ketika dicoba dikonfirmasi ke beberapa pihak, semuanya membantah ada penangkapan tersebut. Kepala Kepolisian Sektor Cilandak Komisaris M. Safi'i membantah adanya penangkapan artis tersebut di wilayahnya. "Enggak ada itu," kata Safi'i saat dihubungi pada Sabtu, 2 Januari 2015.

Senada dengan Kapolsek Cilandak, Kepala Subbagian Humas Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Purwanta juga mengatakan tidak ada penangkapan artis dengan nama tersebut. "Enggak ada, kalau ada nanti dikabarin semua," katanya. Begitu pun saat coba dikonfirmasi ke Badan Narkotika Nasional (BNN), juru bicara BNN, Komisaris Besar Slamet Pribadi, ketika dihubungi mengungkapkan, dirinya sudah menerima banyak sekali telepon yang menanyakan hal yang sama.

"Enggak ada, kalau ada penangkapan narkoba pasti langsung ke BNN, padahal belum tentu sini (BNN) yang nangkep," ujar Slamet. Kabar penangkapan artis ini langsung menarik perhatian karena memang diketahui telah banyak artis-artis yang ditangkap akibat kepemilikan barang haram tersebut. Seperti gitaris grup band Geisha, Roby Satria, yang telah dua kali ditangkap akibat kepemilikan ganja.

Terakhir ia ditangkap di Bali, akibat kepemilikan ganja seberat 1,46 gram. Selain Roby Satria, juga ada artis Eza Gionino yang ditangkap pada 1 Agustus 2015. Saat itu polisi mengaku sudah mengikuti Eza sejak dua pekan sebelumnya, dan Eza kemudian ditangkap di kamarnya dan ditemukan sabu seberat 0,6 gram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro